LUMINOR HOTEL BANYUWANGI TAWARKAN PAKET HALAL BIHALAL SPESIAL 2023-04-17 14:40

 

Lebaran atau Idul Fitri di Indonesia identik dengan sebuah tradisi halal bihalal. Tradisi yang sudah berjalan dari generasi ke generasi ini dijadikan ajang silaturahmi dan saling memaafkan. Di era milenial seperti sekarang ini, halal bihalal tentunya tidak melulu hanya berkutat di rumah saja. Bertempuh 10 menit dari Pelabuhan Penyeberangan Ketapang dan dari pusat kota Banyuwangi, Luminor Hotel adalah salah satu titik temu strategis untuk berkumpul dengan kerabat atau rekan sejawat saat dan setelah Hari Raya Idul Fitri.

 

Dan tidak lengkap acara halal bihalal jika tidak ada sajian makanan untuk menemani temu rindu. Oleh karenanya Luminor Hotel Banyuwangi menawarkan Halal Bihalal Package khusus bagi Anda yang ingin merayakan momen kebersamaan Idul Fitri bersama keluarga, kolega, atau rekan kerja yang penuh kehangatan.

 

Luminor Hotel Banyuwangi memiliki sajian istimewa bertajuk Promen-Eid (diambil dari kata Promenade yang berarti kemegahan) dengan makanan khas Nusantara yang sudah menjadi unggulan hotel di Jalan Yos Sudarso Banyuwangi ini. Dengan konsep buffet all you can eat, Luminor Hotel Banyuwangi menawarkan 2 paket yang berbeda. Paket yang pertama menyajikan 16 menu dengan menu istimewa Opor Sultan dengan dua kari yang berbeda dan Ayam Goreng Ketumbar, dan aneka makanan ringan serta jajan pasar. Paket yang kedua memiliki menu yang serupa namun dilengkapi dengan sajian-sajian Asia dan Nusantara yang lebih menggugah selera seperti, Tom Yam Seafood, Gulai atau Tongseng Kambing, Mango Avocado Salad, dengan total 24 jenis makanan.

 

Selain itu, para tamu pun berkesempatan untuk memenangkan makanan dan menginap gratis bagi yang mengambil paket Promen-Eid tersebut.

 

 

Untuk masyarakat Banyuwangi atau pun turis yang bingung mencari makanan saat Hari Raya Idul Fitri, Luminor Hotel Banyuwangi sudah menyiapkan Buffet Dinner Mudik Express all you can eat khusus di tanggal 23-25 April 2023. Hanya dengan membayar Rp99.000/orang Anda sudah bisa menikmati menu Nusantara dan internasional dengan pilihan beragam yang sudah menjadi ciri khas Luminor Hotel di Indonesia. Bertempat di Wajik Sky Bar lantai 5 Luminor Hotel Banyuwangi, di mana Anda bisa menikmati pemandangan Selat Bali dan dekorasi interior yang fotogenik.

 

Jika Anda berminat untuk melakukan halal bihalal di sini, datang saja ke Luminor Hotel Banyuwangi yang beralamat di Jl. Yos Sudarso No.66, Klatak, Kalipuro Banyuwangi, atau hubungi 0811 3242 299 (Whatsapp), dan mampir ke website www.luminorhotel.com.

 

Teks & Foto: Istimewa
Comment