SWISS-BELHOTEL AIRPORT JAKARTA BERBUKA PUASA BERSAMA PANTI ASUHAN ADINDA 2023-04-18 16:50

Ekspresi kebahagiaan terpancar dari puluhan anak Panti Asuhan Adinda di area kolam renang Swiss-Belhotel Airport, Jakarta yang terletak di Jalan Husein Sastranegara No.1, Bandara Internasional Soekarno Hatta pada Kamis, 13 April 2023. Puluhan penghuni panti asuhan yang mayoritas anak-anak sekolah dasar memang sengaja diundang oleh Swiss-Belhotel Airport, Jakarta untuk berbagi berkah dan kebahagiaan di Bulan Suci Ramadan. General Manager Swiss-Belhotel Airport, Jakarta, Edward Tahalele menuturkan bahwa acara buka puasa bersama anak panti asuhan ini bertujuan untuk mengajak mereka ikut merasakan kebahagiaan dengan berkumpul dan menikmati hiburan dari Swiss-Belhotel Airport, Jakarta.

“Kami menghibur para anak panti dengan mempersembahkan beberapa penampilan dari staf hotel dan juga membagikan beberapa bingkisan yang dapat mereka bawa pulang sebagai kenang-kenangan dari kami,” tutur Edward.

Edward juga menambahkan bahwa Swiss-Belhotel Airport, Jakarta sengaja memilih Panti Asuhan Adinda yang terletak di daerah Cengkareng karena sejauh ini panti asuhan ini adalah satu dari sedikit panti asuhan yang menampung anak-anak dengan usia sekolah dasar. Selain itu kondisi panti asuhan ini sangat membutuhkan bantuan dikarenakan selama ini masih sangat sedikit donatur yang secara rutin memberikan donasi.

Melalui kegiatan ini, Edward dan juga segenap jajaran staf dan manajemen Swiss-Belhotel Airport, Jakarta berharap dapat menjadi pintu untuk banyaknya donatur-donatur untuk datang dan kemudian mendonasikan sebagian rezekinya kepada anak-anak panti asuhan.

Selain itu, melalui sesi tanya jawab dengan perwakilan anak panti asuhan terlihat jelas bahwa mereka memiliki harapan untuk hidup yang lebih layak agar dapat secara mandiri mencapai cita-cita mereka. Mereka juga berharap masih dapat menjalankan ibadah puasa di tahun ini dengan lancar dan khidmat.

“Buka puasa bersama yang disertai dengan pemberian santunan seperti ini akan rutin kami lakukan setiap Bulan Suci Ramadan. Melalui buka puasa bersama ini, tentunya kami ingin mempererat silaturahmi, berbagi rezeki dan kebahagiaan terutama dengan anak-anak panti asuhan,” tutup Edward.

Istimewa
Comment
Alfred

ПорноМотор

2023-04-19