SNACK VIDEO BERSAMA CASSANDRA LEE DALAM KELUARGA ASUH DARI KITABISA.COM 2020-08-26 13:50

 

Pandemi Covid-19 di seluruh dunia memberikan banyak dampak terhadap kehidupan kita. Dampak bukan hanya pada kesehatan namun juga sektor perekonomian. Melihat situasi ini Snack Video bersama Cassandra Lee bekerja sama dengan program Keluarga Asuh dari Kitabisa.com memberikan bantuan dalam wujud donasi kebutuhan sehari-hari untuk keluarga yang terkena dampak COVID-19 di sekitar Jakarta.

 

“Pada 13 Agustus lalu tim Snack Video bersama Cassandra Lee menyerahkan bantuan tahap pertama pada program Keluarga Asuh dari Kitabisa.com di salah satu perkampungan daerah Koja, Jakarta Utara. Kami berharap bantuan tersebut dapat mengurangi beban para pekerja informal yang kesulitan memenuhi kebutuhannya sehari-hari. Total bantuan yang kami berikan berjumlah hingga 100 bantuan dan dikhususkan bagi para pedagang kaki lima, buruh lepas dan lansia”, ujar Yumi selaku Head of Global Operations of Snack Video.

 

Bentuk partisipasi Snack Video pada program Keluarga Asuh dari Kitabisa.com yaitu menyumbangkan donasi untuk pengadaan sembako kebutuhan sehari-hari seperti beras, minyak, gula pasir, sardin kaleng, mie instan dan juga kecap. Program ini fokus menyediakan bantuan kebutuhan harian bagi keluarga yang kesulitan finansial, umumnya diberikan kepada keluarga yang memiliki pendapatan rendah. Ini merupakan pertama kalinya Snack Video berpartisipasi pada program seperti ini di Indonesia. Donasi ini menjadi pembuka program Panen Kemerdekaan sebagai program terbesar dalam menyambut Kemerdekaan Indonesia. Penyerahan bantuan akan terus berlanjut selama program Panen Kemerdekaan berlangsung sampai akhir Agustus 2020.

 

“Aku senang sekali bisa hadir bersama Snack Video dan menyerahkan bantuan pada keluarga yang membutuhkan. Melihat situasi saat ini yang sedang kita alami, aku sangat bersyukur masih bisa membantu dan berbagi kebahagiaan. Terima kasih kepada Snack Video dan Kitabisa.com telah mengajak aku untuk berpartisipasi pada program Panen Kemerdekaan & Keluarga Asuh,” ujar Cassandra Lee selaku aktris nasional dan pengguna Snack Video.

 

Program Panen Kemerdekaan sendiri merupakan program terbesar kedua Snack Video sebagai perwujudan misi untuk menjadikan platformnya sebuah panggung bintang online dan dalam rangka berpartisipasi merayakan HUT ke-75 Indonesia. Program ini telah berlangsung sejak 11 Agustus 2020 hingga 27 Agustus 2020.

 

 

Teks & Foto: Snack Video
Comment