RAYAKAN TROPICAL NIGHT PARTY BERSAMA HOTEL SANTIKA PREMIERE SLIPI JAKARTA 2019-12-02 18:00

 

Malam pergantian tahun sebentar lagi tiba. Hotel Santika Premiere Slipi Jakarta menyiapkan berbagai rangkaian acara menarik dengan tema Tropical Night Party di The Harmony Restaurant, Hotel Santika Premiere Slipi Jakarta. Tak hanya menyediakan lebih dari 120 varian makanan selama santap malam berlangsung, para tamu akan dihibur oleh live band performance, Tropical Night Fashion Show serta aksi unik dari magician performance yang dapat menghibur anak-anak.

 

 

Selain itu ada doorprize bagi para tamu yang akan merayakan malam tahun baru di Hotel Santika Premiere Slipi Jakarta berisi voucher menginap di sejumlah Hotel Santika Indonesia. Promo ini berlangsung hingga 10 Desember 2019 mulai dari Rp1.680.000 per malam. Acara ditutup dengan Grand Prize voucher menginap selama 3 hari 2 malam di Hotel Santika Seminyak Bali termasuk tiket pesawat pulang pergi untuk 2 orang.

 

Sementara paket santap malam bagi para tamu yang ingin merayakan malam pergantian tahun tanpa menginap dibuka mulai dari harga Rp450.000 per pax. Hotel Santika Premiere Slipi Jakarta merupakan hotel bintang 4 di Jakarta yang menyediakan fasilitas lengkap beserta sarapan prasmanan yang nikmat. Dilengkapi dengan kolam renang untuk anak dan dewasa serta fasilitas bermain anak. Lokasinya strategis yakni di Jalan Aipda KS Tubun no 7, Slipi, Jakarta.

Teks: Arief Nurdiyansah
Comment