RAYAKAN MALAM TAHUN BARU SPEKTAKULER BERSAMA HOTEL LORIN SENTUL 2019-11-20 12:20

 

Hotel Lorin Sentul mempersembahkan sesuatu yang istimewa dalam rangka menyambut malam pergantian tahun baru 2020. Mengusung tema “ The Greatest 90’s NYE 2020", Hotel Lorin menghadirkan Java Jive sebagai bintang tamu utama. Selain Java Jive hadir pula Fatur dan Nadila, Uap Widya dan Iwaki Percussion beserta MC Bovit and Boiyen. Perayaan tahun ini, Hotel Lorin menargetkan 1000 pengunjung yang terdiri dari tamu hotel,  undangan dan warga sekitar.

 

Undang Asmara selaku Director of Sales Lorin Sentul menyampaikan bahwa, tahun baru ini dirasa sangat berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, sebab tema tahun 90an terbilang sangat luar biasa digemari berapa tahun belakangan ini. Atas dasar itulah Lorin menghadirkan Java Jive sebagai bintang tamu utama, mengingat banyak sekali lagu-lagu hits yang dipopulerkan oleh Java Jive dari tahun 90an hingga kini.

 

Terdapat pula Doorprize Motor Sport hingga voucher menginap, serta yang tak kalah spesialnya adalah Java Jive membagikan CD yang bertandatangan para personel kepada para tamu yang beruntung. Harga paket perayaan tahun baru dimulai dari Rp750.000 untuk gala dinner package per pax dan Rp2.000,000 per pax per couple termasuk menginap 1 malam include breakfast atau room. Perayaan malam pergantian tahun baru 2019-2020 di Hotel Lorin Sentul sangat tepat dinikmati bersama keluarga, pasangan terkasih, saudara maupun teman.

Teks: Arief Nurdiyansah
Comment