PENAWARAN EKSKLUSIF MERCURE JAKARTA KOTA DALAM PAMERAN JAKARTA MEGA WEDDING FESTIVAL 2020-01-09 16:40

 

Hotel Mercure Jakarta Kota ikut memeriahkan salah satu pameran wedding bertajuk “Jakarta Mega Wedding Festival” di Hall D JI EXPO Kemayoran Jakarta mulai tanggal 10 hingga 12 Januari 2020. Mercure Jakarta Kota memberi penawaran eksklusif bagi para calon pengantin yang mengunjungi booth D9, antara lain cashback sebesar Rp5.000.000, voucher honeymoon stay selama 3 hari 2 malam, gratis upgrade paket pernikahan, gratis food testing untuk 30 orang pengunjung pertama serta voucher All You Can Eat Weekend Dim Sum di Chiao Tung Restaurant.

 

 

Selain itu terdapat juga harga khusus wedding event pada bulan Januari, Februari dan Maret 2020 yang semakin melengkapi berbagai penawaran eksklusif Mercure Jakarta Kota bagi para calon pengantin yang membeli paket pernikahan selama 3 hari gelaran pameran berlangsung. Indah Trisnawati selaku Wedding and Social Event Sales berharap gelaran ini bisa menjadi daya tarik bagi setiap pengunjung di Jakarta Mega Wedding Festival. Team wedding dari hotel siap memberi pelayanan terbaik untuk para calon pengantin dalam mempersiapkan hari bahagia mereka.

 

Mercure Jakarta Kota menawarkan fasilitas pernikahan indoor di Rekso Grhadika Ballroom yang dapat menampung hingga 1.000 undangan dan dimanjakan berbagai macam hidangan terbaik yang disiapkan oleh Executive Chef Ajor Benjamin dan tim. Adapun paket pernikahan di Mercure Jakarta Kota mulai dari Rp65.700.000 untuk minimal 300 undangan.

Teks: Arief Nurdiyansah
Comment