EKSPLORASI GAYA YANG BEGINI NIH! 2021-01-17 07:00

 

Udah kehabisan ide pose unik? Gayanya itu lagi itu lagi? Yuk contek aja eksplorasi gaya yang berikut ini.

 

 

Pantai Kuta, Lombok, NTB

Ngambilnya pas banget, si “kurcaci” tengah menunduk dan terangkat sebelah kakinya. Jadi seolah-olah beneran dijentik oleh tangan “raksasa”.

 

 

Garuda Wisnu Kencana, Bali

Gaya mengecup atau nyosor patung ini udah biasa. Tapi gaya yang satu ini, mmm boleh tahan!

 

 

Pulau Harapan Jaya, Misool, Raja Ampat, Papua Barat

Kebetulan ada pelangi yang ujungnya jatuh tepat di sebuah pulau karang kecil. Tinggal atur pose dan angle kamera, jadilah pose yang ciamik ini.

 

 

Pulau Pari, Kepulauan Seribu, DKI Jakarta 

Mario mencoba menangkap matahari ke dalam botol.

 

 

Garuda Wisnu Kencana, Bali

Pose kayak gini juga udah banyak banget yang ngirim. Tapi mereka berdua ekspresinya paling dapet deh!

 

 

Karimun Jawa, Jawa Tengah

Tebak, beberapa detik setelah difoto begini, yang kanan kecebur ke air nggak?

 

 

Silakan kirimkan foto-foto perjalanan Anda dengan pose unik yang bisa menjadi referensi buat orang lain ke mytripjustpackandgo@gmail.com

 

Teks: Mayawati NH (Maya The Dreamer) Pengirim: Anih Wijaya, Daniel Denny, Dewi Mulyanty, Laura McLauda, Mario Tentero, Shelvy Tjandinegara
Comment
Parbriz Opel Movano Chassis

Hello there! I could have sworn I've been to this site before but after browsing through some of the post I realized it's new to me. Anyhow, I'm definitely delighted I found it and I'll be bookmarking and checking back often! https://parbrize-originale.ro/parbrize-originale/parbriz-originale-suzuki-wagon_r_hatchback_em_-2000-469852.html

2021-02-06