KEMERIAHAN PERAYAAN ULANG TAHUN KE-22 HOTEL MERCURE JAKARTA KOTA 2019-11-29 18:35

 

Tanggal 18 November diperingati sebagai hari jadi Mercure Jakarta Kota. Berdiri sejak tahun 1997, Hotel Mercure Jakarta Kota merupakan hotel Mercure pertama di Indonesia di bawah pengelolaan AccorHotels. Hotel yang terinspirasi dari budaya lokal Chinese dan Indonesia ini genap berusia 22 tahun. Perayaan ulang tahun digelar pada 28 November 2019 di Rekso Grhadika Ballroom dengan mengusung tema “Peranakan Chinese Night”.

 

 

Riganda Togatorop selaku General Manager Mercure Jakarta Kota, menyampaikan bahwa perayaan ulang tahun Hotel Mercure Jakarta Kota tahun ini begitu spesial. Pemilihan tema disesuaikan dengan identitas hotel. Selama 22 tahun melayani, Hotel Mercure Jakarta Kota terus mengedepankan pengalaman menginap yang menyenangkan baik untuk tamu yang melakukan perjalanan bisnis maupun liburan. Harapannya, Hotel Mercure Jakarta Kota akan selalu menjadi pilihan utama bagi para tamu.

 

 

Acara dibuka dengan upacara pemotongan tumpeng, tiup lilin dan tea ceremony persembahan dari “Indonesia Tea Master” Suwarni Widjaja. Selain itu terdapat sesi penghargaan bagi para tamu loyal serta staff Mercure Jakarta Kota yang telah memberikan kontribusi bagi perjalanan Mercure Jakarta Kota.

 

 

Turut hadir dalam acara, Owner Representative PT. Adhi Putra Mulia, rekan media dan sponsor. Penampilan musik tradisional Chinese yaitu Guzheng dan Keroncong persembahan Keroncong Swaramangun dihadirkan untuk menghibur para tamu undangan. Tak hanya itu, sajian Dim Sum persembahan Chiao Tung Restaurant menjadi santapan favorit para tamu undangan yang hadir

Teks: Arief Nurdiyansah
Comment