JAKARTA AQUARIUM MENERIMA KUNJUNGAN ANAK-ANAK BANTAR GEBANG, BEKASI 2019-08-24 00:00

 

Kegiatan sosial merupakan bentuk kepedulian seseorang atau kelompok terhadap mereka yang dirasa memiliki keterbatasan kondisi. Pada tanggal 21 Agustus 2019 Jakarta Aquarium Indonesia (JAI) menerima kunjungan dari penduduk Bantar Gebang, Bekasi. Kegiatan sosial ini merupakan ide mulia dari Louis Jose Darion Romero putra tunggal dari Romero Hurtado Yuri. Bahkan mimpi Louis tersebut  sempat mencuri perhatian pembawa acara TV Andi Noya saat ditampilkan dalam program TV Kick Andy.

 

 

Setibanya di JAI, rombongan anak-anak ditemani ke Pingoo Restaurant yang berlokasi di dalam JAI untuk menikmati hidangan makan siang sekaligus bisa berinteraksi dengan Penguin Humboldt yang berada di dalam akuarium. Setelah selesai makan siang, anak-anak segera diundang ke Ruang Kelas Pendidikan untuk diberikan pengetahuan tentang kehidupan laut dalam bentuk permainan dan mewarnai gambar sehingga menyenangkan serta mudah dipahami.

 

 

Selanjutnya mereka diundang untuk menyaksikan  pertunjukan teater "Pearl of the South Sea," sebuah pertunjukan yang menceritakan kisah cinta seorang raja kepada putri kesayangannya. Kisah ini diadaptasi dari cerita rakyat yang terletak di sebuah Kerajaan di bagian selatan pulau Jawa. Ini adalah pertunjukan yang luar biasa, kombinasi aksi panggung, trik ilusi, dan tarian bawah laut yang menakjubkan. Setelah pertunjukan, mereka diundang untuk tur akuarium yang dimiliki oleh JAI dengan koleksi spesiesnya yang banyak, sementara tim Guest Service Agent memberikan penjelasan tentang masing-masing spesies.

Comment