HAI PENGGEMAR COKLAT, UDAH KE SINI BELUM? LAGI HITS NIH! 2019-03-14 00:00

 

Buat kalian yang bingung nyari tempat liburan di Jawa Timur, bolehlah datang ke Blitar. Rasanya nggak perlu berpikir dua kali buat ke Blitar, sebab tanah bersemayamnya Sang Proklamator ini memiliki banyak pilihan tempat wisata. Mulai dari wisata alam, pantai, sejarah, budaya, perkebunan maupun kuliner semua ada. Kali ini MyTrip akan membahas salah satu tempat wisata keluarga sekaligus perkebunan dan pusat kuliner di Blitar, yakni Kampung Coklat.

 

 

Tempat wisata segala umur ini memang sedang ngehits di Blitar. Bahkan bisa dibilang Kampung Coklat adalah lokasi favorit untuk berkumpul bersama keluarga maupun teman sembari menikmati hidangan coklat aneka rasa.

 

Baca juga: “Alternatif Wisata di Bali: Bali Chocolate Factory

 

Kampung Coklat didesain secara unik dengan konsep taman, lengkap dengan restoran, pusat kuliner coklat tanpa lupa menyelipkan pohon coklat di setiap sisi ruangan. Suasana pedesaan terasa cukup kental, tempat ini dilengkapi beberapa gazebo, pendopo lesehan dan ratusan tempat duduk yang berada di bawah pepohonan coklat.

 

 

Di Kampung Coklat ini pengunjung bisa meluangkan waktu untuk berbelanja coklat aneka rasa. Sebagai contoh, Original Chocolate, Crispy Chocolate, Orange Chocolate, Apple Chocolate, Mix Chocolate, Dark Chocolate maupun Chocolate Powder. Masing-masing memiliki harga yang bervariasi, mulai dari Rp15.000 hingga Rp60.000. Sementara untuk restoran berkonsep prasmanan dengan berbagai menu khas Jawa, harga untuk sekali makan berkisar antara Rp20.000 hingga Rp30.000 per orang.

 

 

Kampung Coklat memang tak pernah sepi pengunjung. Pada hari-hari biasa tempat wisata ini tetap ramai, apalagi saat hari libur tiba. Banyak sekali pengunjung dari dalam maupun luar kota bahkan warga asing yang menyempatkan mampir ke Kampung Coklat saat berlibur ke Blitar. Saking banyaknya pengunjung, tak ayal membuat jalan menuju lokasi menjadi begitu padat. Pengunjung yang datang tidak sebatas benrkendara roda dua atau empat, namun ada juga rombongan dengan bus besar.

 

Kampung Coklat tepatnya berada di Desa Plosorejo Kecamatan Kademangan Kabupaten Blitar Provinsi Jawa Timur. Tempat ini bisa diakses dari Bandara Abdul Rachman Saleh Malang dengan jarak berkisar 90 km atau kurang lebih 3 jam berkendara.

 

Tiket masuknya hanya Rp5.000 per orang, sementara ongkos parkir kendaraan roda dua Rp.3.000, kendaraan roda empat Rp5.000, Elf Rp15.000, Minibus Rp25.000 dan bus besar Rp30.000. Sementara fasilitas sudah sangat lengkap, antara lain mushola, toilet umum dan rest area.

 

Teks: Arief Nurdiyansah Foto: Arief Nurdiyansah & Clara Soca Atisomya
Comment
Https://www.vfv79.com/

the things we should put in is when a natural environment without a pulp is back because now we are no longer good winds if you want to know what to do on my site Come and enjoy the site to and do not repent of everything you know here will sleep with you and with your family 카지노사이트추천

2021-03-22
Https://txt2080.com/

our body should take care of us because not all the time is strong and resourceful and we will not miss expensive vaitamins to be strong because of the leaves just around the corner is a big sleeper than you are waiting for you to visit my site and I will teach you life is like a wheel sometimes up and sometimes uplifting so you do not have to keep up with everything you do so it's up and down 카지노사이트

2021-03-22
Adrianotal

Nicely put, Cheers! loans for bad credit guaranteed approval

2020-07-24