GOFOOD SEKARANG BISA PESAN BANYAK MAKANAN DALAM SATU ORDER 2020-01-17 17:00

 

Gofood meluncurkan 4 fitur barunya guna menambah pengalaman pelanggan berkuliner yang super cepat, mudah dan hemat. Fitur tersebut adalah Gofood Pickup, Gofood Turbo, Gofood Plus dan Google Assisten.

 

Pada acara launching 4 fitur baru Gofood di Jakarta, Cathrine Hindra Sutjahjo selaku Chief Food Officer Gojek Group menjelaskan empat fitur baru tersebut. Gofood Turbo memberi jaminan makanan dapat diterima oleh pelanggan super cepat dan bisa memesan banyak menu dari merchant berbeda dalam satu pesanan.

 

 

Goofood Pickup yakni order Gofood di mana pesanan bisa diambil langsung di restoran tanpa harus antri. Fasilitas ini hanya bisa diikuti oleh merchant yang sudah ada fasilitas Gofood Pickup. Lalu Gofood Plus, yakni paket berlangganan potongan harga langsung agar bisa menikmati beragam kuliner di Gofood dengan harga terjangkau.

 

 

Fitur yang terakhir Google Assisten, yakni layanan yang memudahkan pelanggan dalam memesan makanan dan memeriksanya cukup dengan mengucapkan perintah layanan bantuan Google Assisten.

 

Teks: Arief Nurdiyansah
Comment