DANCE CAMP CELEBRITY FITNESS HADIRKAN ARTIS DANCE INTERNASIONAL 2019-10-14 21:15

 

Celebrity Fitness mengadakan Dance Camp pertama di Indonesia pada hari Sabtu 12 Oktober 2019 di Livespace Hall @ Lot 8, SCBD (Sudirman Central Business District). Acara ini memicu semangat dan pengalaman baru di komunitas pecinta dance tanah air dengan menghadirkan bintang dance internasional.

 

Feni Soemitra selaku Marketing Head Celebrity Fitness Indonesia mengaku senang dapat menunjukkan komitmen sebagai pelopor fitnes dance di Indonesia lewat acara ini. Dance Camp menawarkan kesempatan untuk meningkatkan teknik dance dengan belajar langsung dari ahli dance kelas dunia. Ini adalah momen sempurna untuk mendapatkan inspirasi sebelum meneruskan petualangan ke program dance Celebrity Fitness.

 

 

Dance Camp mempersembahkan 3 tema Signature dance program dari Celebrity Fitness Dance ‘N’ Attitude (DNA), di mana ada workshops dan kegiatan dance berkelompok yang dipandu oleh 3 bintang dance ikonik.

 

Acara dibuka lewat penampilan Duki, finalis Hungarian Got Talent 2009 dan koreografer dance di berbagai acara tv populer seperti Hungarian Idol dan VIVA Comet Awards. Paduan gerakan street dance terbaru seperti Hip-Hip, R&B, House dan Funk, ahli dance tersebut memperlihatkan versi Raw tersendiri dengan gerak kaki cepat dan detukan musik Hip-Hop.

 

Seterusnya Nicole Kirkland yang berkolaborasi dengan musisi kelas dunia seperti Prince, Wiz Khalifa dan Sean Kingston membawakan Seduce. Nicole membawakan tehnik gaya dance unik yang menjadikannya seorang bintang besar di Youtube. Ia menggabungkan irama musik R&B dengan gerakan sensual ala burlesque untuk menyajikan nuansa dance yang berekspresi dan memicu semangat.

 

Ada pula Brian Puspos, anggota tim SoReal Cru yang menjadi juara kedua di Season 2 dari America’s Best Dance Crew Championship. Bintang dance yang datang dari Texas tersebut memberikan performa Insanity, gabungan gaya fitness dan gerakan clubbing terbaru didukung detukan musik populer dari Top 40.

 

Feni menambahkan bahwa Duki, Nicole dan Brian adalah nama-nama besar di komunitas dance global dan dia sangat senang mereka dapat berbagi pandangan baru mengenai DNA Signature Classes yang memberi inspirasi kepada peminat dance di Indonesia.

 

Triesca Arisandy selaku Head of Fitness Celebrity Fitness Indonesia menjelaskan bahwa menciptakan gaya dance membutuhkan tingkat percaya diri, stamina yang kuat dan fokus yang tinggi untuk mendapatkan pengalaman yang maksimal. Inilah alasan mengapa para member bersemangat untuk bergabung di kelas-kelas DNA Celebrity Fitness.

 

Selain 3 tema dance yang tampil hari ini, Celebrity Fitness juga menawarkan Flavor, tema dance eksotis tradisi Latin dan Core Motion, tema dance seru yang fokus kepada bagian perut. Dengan teknik yang unggul, siapapun dapat membangkitkan kepercayaan diri untuk menjadi dancer yang sensasional.

Teks: Arief Nurdiyansah
Comment