COLOURING YOUR NAILS 2016-04-22 00:00

Tren mewarnai tidak hanya dapat kita lakukan hanya dengan bermain warna baik dengan pemulas mata atau pemulas bibir, atau pada saat kita memadu padankan warna-warna baju. Kuku bisa menjadi salah satu alternatif lain yang dapat diwarnai.

Yves Rocher merupakan perusahaan yang berasal dari Prancis sejak tahun 1959, yang memiliki koleksi warna nail polish yang bervariasi. Yves Rocher menciptakan terobosan baru dalam hal ini, yaitu Botanical Color Nail Polish. Nail Polish yang terbuat dari ELEMI BRILLANCE RESIN yang merupakan getah alami dari pohon yang berasal dari Filipina. Tanaman ini memiliki kemampuan membuat lapisan film yang memantulkan warna dan membuatnya semakin bercahaya, serta membuat kuku menjadi lebih sehat dan cepat kering saat dipoleskan.

 

Rose Dahlia

Trippers dapat memilih 40 koleksi warna yang menginspirasi, dan 10 pilihan warna dengan efek gel. Selain itu nail polish ini memberikan efek warna yang lebih rata, pekat, solid, tahan lama dan tanpa touch up. Kuas yang berbentuk kipas memudahkannya beradaptasi dengan bentuk kuku kita dalam pengaplikasiannya. Hasilnya... cat kuku ini tampak rata setelah polesan pertama.

 

Teks: Monica Foto: Dok.Yves Rocher
Comment