CADBURY DAIRY MILK LICKABLES MENCERIAKAN MOMEN BERSAMA KELUARGA 2018-12-11 00:00

 

Sebagai produsen makanan ringan terkemuka, Mondelez International kembali meluncurkan produk terbarunya yaitu Cadbury Dairy Milk Lickables. Cokelat krim lezat berpadu potongan biskuit dan krispi renyah ditambah serial mainan di dalam kemasan, menciptakan suasana keluarga jadi lebih menyenangkan.

 

 

Pada peluncurannya, Sachin Prasad selaku Presiden Direktur Mondelez Indonesia menyampaikan bahwa kehadiran Cadbury Dairy Milk Lickables merupakan wujud penting dalam mendukung keluarga menciptakan keceriaan bersama anak. Kesibukan di tengah aktivitas dan intensitas penggunaan teknologi seperti telepon genggam dan media sosial seringkali mempengaruhi kedekatan emosional antara orang tua dan anak.

 

Psikolog anak, Ayoe Sutomo M.Psi, juga menegaskan bahwa orang tua harus proaktif dalam mendukung proses tumbuh kembang anak, salah satunya dengan menciptakan momen kebersamaan antara keduanya. Oleh sebab itu perlu dibangun kedekatan emosional antara orang tua dengan anak, salah satunya dengan meluangkan waktu untuk bermain bersama secara fisik bersama anak. 

 

Cadbury telah menciptakan kebahagiaan sejak tahun 1824. Kali ini lewat terobosan terbarunya, Cadbury Dairy Milk Lickables dilengkapi mainan Pokemon di setiap kemasan dengan 8 karakter serial mainan Pokemon seperti Pikachu, Jigglypuff, Eevee, Squirtle dan masih banyak yang lainnya. Kehadirannya di Indonesia diharapkan dapat menjadi bagian dalam menciptakan momen keceriaan keluarga di era digital ini.

Comment