ANTARA BCL DAN BUAH TERBANG 2016-05-21 00:00

 

Bandung Carnival Land (BCL) merupakan taman bermain yang menyajikan berbagai macam wahana layaknya pasar rakyat. BCL menjadi  bagian dari manajemen Jatim Park  Group di Malang yang kesohor dengan wahana permainannya yang menawan. Berada satu komplek dengan Waterbom Karangsetra, BCL memiliki beberapa fasilitas yang bisa memacu adrenalin dan keceriaan anak-anak dan juga para ibu yang ikut mengantar dan menemani anak-anaknya bermain.

 

 

Wahana buah terbang

 

Beberapa wahana permainan yang ada di BCL di antaranya Rumah Kaca, Sinema 4 Dimensi, Sepeda Udara, Mangkok Tsunami, Ulat Terbang, Bombom Car, Junior Aviator, Ontang Anting, Kora-Kora dan yang paling seru dari semua wahana adalah Rumah Hantu. Ada sekitar 25 jenis hantu  yang akan menjumpai pengunjung. Nah, khusus anak-anak, wahana yang menarik adalah Buah Terbang.  Dinamakan itu karena tempat duduk permainan ini dibuat seperti buah-buahan. Selain  beberapa wahana permainan, BCL juga dilengkapi dengan restoran, sehingga pengunjung dilarang membawa makanan besar seperti nasi, mie dan sejenisnya. Yang boleh dibawa  hanya snack, buah-buahan  dan air minum.

 

Wahana Mangkok Tsunami

 

CARA KE SINI

  • Jika dari arah Kota Bandung, tempuh arah Lembang melalui Jalan Sukajadi melewati Mal Paris Van Java, langsung belok kiri sudah mencapai lokasi.
  • Dari gerbang tol Pasteur bisa melewati jalur alternatif, melalui Jl. Surya Sumantri (Univ Maranatha), ikuti jalur menuju Jl. Prof. Dr. Sutami, Jl. Sindang Sirna dan tibalah Anda di Waterboom  Karangsetra.

 

Lokasi: Jl. Sirnagalih No. 15 Bandung, Telp. (022) 2038634

Jam buka: pkl.11.00-19.00 (Senin-Jumat), pkl.11.00–20.00 (weekend dan hari libur)

Tiket  masuk: Rp 20.500 (weekdays), Rp 25.500 (weekend dan hari  libur)

Tiket terusan: Rp 40.500 (weekdays), Rp 50.500 (weekend dan hari libur)

Catatan: Tiket masuk dan tiket terusan sudah termasuk biaya asuransi Rp 500.

Teks: Maulana Alam, Adi Pamungkas Foto: Adi Pamungkas
Comment