ACCOR HOTEL GELAR NONTON CHARLIES ANGELS BARENG AWAK MEDIA 2019-11-16 18:05

 

AccorHotels Jakarta mengadakan Corporate Gathering pada 15 November 2019 dengan nonton bareng Charlies Angels. Acara tahunan bertajuk Movie Night Accorhotels Greater Jakarta berlangsung di CGV Grand Indonesia, sebagai bentuk apresiasi kepada para klien dan awak media yang selalu memberikan dukungan. Di tahun ini total undangan yang hadir sebanyak lebih dari 250 orang.

 

Acara diikuti oleh 36 hotel di Jakarta dan Tangerang, di antaranya Raffles Jakarta, Fairmont Jakarta, Swissotel Pantai Indah Kapuk Jakarta, Bandara International, Pullman Jakarta Central Park, Pullman Jakarta Indonesia, Grand Mercure Jakarta Harmoni, Grand Mercure Jakarta Kemayoran, Novotel Tangerang, Novotel Jakarta Mangga Dua, Novotel Jakarta Cikini, Novotel Jakarta Gajah Mada, Mercure Jakarta Cikini, Mercure Jakarta Sabang, Mercure Jakarta Simatupang, Mercure Jakarta Gatot Subroto, Mercure Jakarta Batavia, Mercure Jakarta Kota, Mercure Convention Center Ancol, Mercure Jakarta Pantai Indah Kapuk, Mercure Serpong Alam Sutera, ibis Styles Jakarta Simatupang, ibis Styles Jakarta Mangga Dua, ibis Styles Jakarta Airport, ibis Styles Jakarta Sunter, ibis Styles Jakarta Gajah Mada, ibis Styles Jakarta Tanah Abang, ibis Jakarta Harmoni, ibis Jakarta Slipi, ibis Jakarta Arcadia, ibis Jakarta Tamarin, ibis Gading Serpong, ibis Budget Jakarta Cikini-Menteng, ibis Budget Jakarta Airport dan ibis Budget Jakarta Tanah Abang.

 

 

Dengan adanya acara ini diharapkan bisa terjalin hubungan yang lebih erat dan sekaligus bisa mengetahui update terbaru dari hotel-hotel Accor di Jakarta. Selain nonton bareng, ada pula doorprize dengan hadiah utama Honda Scoopy.

Teks: Arif Nudiyansah
Comment