SAMBUT KEMERDEKAAN KE-74, PLAZA INDONESIA GELAR PROGRAM I LOVE INDONESIA

SAMBUT KEMERDEKAAN KE-74, PLAZA INDONESIA GELAR PROGRAM I LOVE INDONESIA

Wednesday, 14-08-2019 | 13:18

 

Sepanjang bulan Agustus Plaza Indonesia akan menghadirkan rangkaian program pameran seni dan budaya, bazar kuliner nusantara, pagelaran busana serta beragam promosi bertajuk kemerdekaan, untuk merayakan kemerdekaan Indonesia yang ke-74.

Melalui tema I Love Indonesia, Plaza Indonesia menghadirkan program Indonesia Food & Art Festival yang secara khusus memberikan ruang bagi para tenants dan juga para pelaku seni untuk bersama-sama mengapresiasi dan melestarikan budaya Indonesia seperti pameran seni lukis, pertunjukan seni dan pameran kain batik Indonesia hingga jelajah kuliner nusantara bersama dengan tenant food & beverages Plaza Indonesia.

Indonesia Food & Fashion Festival juga akan menghadirkan peragaaan busana dari Alleira Batik dan Sebastian Red yang akan menampilkan koleksi khusus dalam menyambut HUT RI ke-74. Keseluruhan fashion show ini didukung oleh jewellery brand Adelle Jewellery dan Mondial. Pada hari ketiga, 9 Agustus Indonesia Food & Fashion for Charity menampilkan Food & Line Dance for Charity.

Mendukung Indonesia Great Sale yang digelar oleh Asosiasi Pengelola Pusat Belanja Indonesia (APBI) dan Asosiasi Pengusaha Ritel (Aprilndo) bekerja sama dengan Kementerian Pariwisata dan Kementerian Perdagangan. Plaza Indonesia mengadakan:

1. Independence Day Fashion Bazaar pada tanggal 16 – 20 Agustus berlokasi di Function Hall, Level 2. Bekerjasama dengan bank BNI. Bazaar ini menghadirkan berbagai high end retail brands seperti: Antony Morato, Eden Park, Stella McCartney, Calvin Klein, Armani Exchange, Michael Kors, Rococo, Ted Baker, Kate Spade, Coast, Karen Millen, dan masih banyak lagi. Tentunya ada special promo untuk pemegang kartu BNI.

2. Merdeka Surprise, program ini berlangsung pada tanggal 16 – 18 Agustus dimana setiap tenant akan menghadirkan beragam promosi berbelanja khusus dan beberapa tenant f&b juga akan menyediakan menu spesial dengan harga 74 ribu rupiah.

0 COMMENTS


Please be the one to comment !


931

Back to Top