YOUNG ON TOP TERUS DUKUNG ANAK MUDA BERANI MAJU 2021-04-11 16:40

 

Komitmen Young On Top untuk menciptakan generasi muda Indonesia yang lebih kuat selama 88 tahun lagi lewat kampanye #AnakMudaBeraniMaju ditegaskan kembali pada perayaan HUT ke-12-nya yang dihadiri seluruh karyawan serta perwakilan dari seluruh ekosistem Young On Top. Acara yang digelar 6 April 2021 di kantor perusahaan komunitas milik Billy Boen ini di Kemang Jakarta Selatan tentu saja mengikuti protokol kesehatan. Seluruh tamu undangan mengikuti rapid test saliva lebih dulu.

 

 “Kita masih punya 88 tahun ke depan, karena visi saya untuk Young On Top adalah tetap ada di Indonesia, bermanfaat secara nyata buat bangsa ini terutama untuk generasi mudanya sampai tahun 2109. Terus berkarya, mempunyai dampak nyata buat generasi muda di Indonesia,” ujar Billy Boen, Founder & CEO Young On Top.

 

Young On Top akan selalu mengedukasi, menginspirasi serta mendorong anak muda Indonesia agar menjadi #AnakMudaBeraniMaju di berbagai bidang, seperti kewirausahaan, pendidikan, sosial, kesehatan, serta lingkungan. Lewat generasi muda yang lebih kuat dan berani maju, bangsa Indonesia di masa depan akan menjadi bangsa yang lebih kuat dan maju pula.

 

 

Kampanye  #AnakMudaBeraniMaju pada tahun 2021 ini diwujudkan melalui serangkaian progam dan konten-konten yang edukatif, positif, serta inspiratif. Di antaranya konferensi anak muda tahunan Young On Top National Conference, event akbar komunitas anak muda Indonesia Connext Conference, konferensi perempuan Indonesia W Summit, webinar, media sosial serta konten-konten bermutu di website Young On Top.

 

“Saya berharap Young On Top tetap konsisten dan terus berkomitmen untuk memberikan dampak positif bagi generasi muda Indonesia, dan semoga apa yang kami lakukan diterima dengan baik, dan begitu juga yang menerima manfaat bisa melanjutkan kebaikan yang sudah kami lakukan,” ujar Riki Sonjaya, COO Young On Top.

 

Meski anak muda Indonesia kini tengah berada di situasi yang sulit dikarenakan pandemi, resesi ekonomi dan hal lainnya namun hal itu bisa diubah menjadi energi dan semangat untuk terus maju dan berkembang. Andy F Noya, Presiden Komisaris PT. YOT Nusantara menyatakan, “ Proses yang keras, yang kejam seperti ini, nanti akan melahirkan orang-orang yang sukses.”

 

Young On Top percaya tahun 2021 akan bisa memberikan inspirasi ke lebih banyak anak muda Indonesia dibanding tahun-tahun sebelumnya. Dengan dukungan penuh dari partner seperti Bank BRI dan Astra International, Young On Top berkomitmen untuk terus meningkatkan kualitas anak muda Indonesia agar bisa menjadi anak muda yang unggul serta bisa memberikan kontribusi positif terhadap Indonesia.

 

 

Teks & Foto: Young On Top
Comment