DE BRAGA BY ARTOTEL BANGKITKAN SEMANGAT KREATIF LEWAT KARYA BERSAMA DENGAN SENIMAN BILL MOHDOR 2024-04-19 21:20

 

Bertujuan untuk meningkatkan ketertarikan masyarakat terhadap seni, de Braga by ARTOTEL menggandeng Bill Mohdor Studio, sebuah komunitas dan juga studio seni yang dinaungi Bill Mohdor. Bertempat di Jalan Braga No. 10 Bandung, de Braga by ARTOTEL sendiri kerap melakukan pameran dan juga kelas seni yang terbuka untuk umum. Acara yang memiliki nama ARTVENTURE ini akan dilaksanakan pada hari Minggu tanggal 21 April 2024 mulai pukul 9 pagi hingga 3 sore.

 

ARTVENTURE sendiri merupakan rangkaian acara yang dimulai dari kelas melukis di mana para peserta akan dipandu oleh para seniman di bawah naungan Bill Mohdor Studio. Di antaranya ada seniman M.Vatim, Edi Bonetski, dan Sekartadil. Kegiatan ini tidak hanya diisi olen seniman dari Bill Mohdor Studio saja melainkan juga oleh salah satu seniman dan dosen seni rupa dari Institut Teknologi Bandung yakni Drs. Asmudio Jono Arianto M.Sn. yang akan mengajarkan materi tentang seni.

 

 

Kegiatan ini juga bentuk apresiasi Bill Mohdor terhadap semangat anak muda untuk belajar seni. Dimulai dengan workshop melukis yang langsung dimentori oleh para seniman, selanjutnya para peserta akan mengunjungi NuArt Sculpture Park milik I Nyoman Nuarta. Di saat yang bersamaan sedang berlangsung pameran karya seni "Pada Mulanya Adalah Seni" yang diisi oleh Den Andreas Camell, Aten Waluya, Muhammad Syamsudin Dajat, dan Hardiakusuman (Sam Bimbo) dan dikuratori oleh Jim Supangkat. I Nyoman Nuarta sendiri merupakan seniman ternama Indonesia yang juga ikut membangun dan membuat IKN, serta Garuda Wisnu Kencana di Bali. 

 

Juwita Agatari selaku Marketing Communication Manager dari de Braga by ARTOTEL menjelaskan, “Merupakan kebanggaan bagi de Braga by ARTOTEL bisa melaksanakan acara ARTVENTURE bersama Bill Mohdor, di mana kami ingin sekali semua orang bisa merasakan perjalanan berkarya dan merasakan keindahannya secara exclusive langsung bersama seniman kenamaan Indonesia.”

 

Acara ARTVENTURE (Workshop dan Art Trip)  bersama Bill Mohdor terbuka untuk umum hari Minggu, 21 April 2024 pukul 09.00-15.00. Untuk informasi lebih lanjut dan pendaftaran dapat menghubungi +62 78 2596 0316 atau melalui pesan pribadi di akun Instagram @billmohdor atau @debragabyartotel.

 

 

Tentang de Braga by ARTOTEL

Terletak di Jalan Braga No. 10, Bandung Jawa Barat, de Braga by ARTOTEL adalah hotel ke-6 yang dioperasikan oleh ARTOTEL Group dan menjadi hotel pertama dari kategori Curated Collections. Hotel de Braga by ARTOTEL memadukan unsur legendaris kawasan Braga yang kental dengan suasana peninggalan zaman kolonial Belanda dan karya seni kontemporer yang menjadi ciri khas dari setiap properti yang dikelola ARTOTEL Group. Menempati gedung pertokoan Sarinah yang dikembangkan menjadi gedung baru dengan 14 lantai, namun tetap memperpertahankan ciri arsitektur lama pada bagian façade-nya, desain interior de Braga by ARTOTEL menampilkan gaya modern minimalis yang dipadukan dengan sentuhan Art Deco.

 

Tentang ARTOTEL Group

Adalah manajemen operator hotel Indonesia yang mengintegrasikan 4 unit bisnis, Hotel (Stay), Food & Beverages (Dine), Event Management (Play), & Curated Merchandise (Shop). Dengan mengusung konsep brand Gaya Hidup, ARTOTEL Group menawarkan berbagai pilihan akomodasi dari hotel ekonomis, butik, kelas menengah hingga hotel mewah untuk memenuhi kebutuhan akomodasi dari semua target market. Memiliki berbagai pilihan brand,  ARTOTEL, DAFAM, MAXONE, ROOMS INC, dan Brand Waralaba KYRIAD, dengan jumlah lebih dari 100 hotel dan 10.000 kamar tamu yang tersebar di seluruh Indonesia.

 

Di bidang Food & Beverage, ARTOTEL Group menyediakan jasa pengelolaan Restoran, Bar, dan Beach Club. Melalui Event Management, ARTOTEL Play dan Curated Merchandise dengan brand MART, ARTOTEL Group memiliki visi memajukan industri kreatif Indonesia dengan mendukung para seniman muda untuk berkarya melalui kolaborasi yang diciptakan berupa kegiatan pameran, pertunjukan, workshop, dan produksi merchandise berkarakter seni yang dapat dipakai sehari-hari dengan harga terjangkau.  

 

Untuk memberikan penghargaan kepada para tamu, ARTOTEL Group memiliki program loyalti Artotel Wanderlust dengan memberikan keuntungan lebih bagi para tamu yang mendaftar sebagai anggota Artotel Wanderlust, antara lain potongan harga kamar maupun F&B hingga 50%, serta mendapatkan reward point. Artotel Wanderlust dioperasikan melalui aplikasi digital yang dapat diunduh melalui sistem aplikasi IOS dan Android dengan pendaftaran secara cuma-cuma dan mudah.

 

Brand ARTOTEL: ARTOTEL, ARTOTEL Suites, ARTOTEL Curated, ARTOTEL Portfolio, ARTOTEL Casa, ARTOTEL Villa, Rooms Inc, Bobotel. Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Semarang, Surabaya, Medan, Batam, Bali.

Brand DAFAM: Grand Dafam, Grand Dafam Signature, Hotel Dafam, Dafam Express, dan Dafam Collections. Jakarta, Bandung, Jawa Tengah, Yogyakarta, Semarang, Jawa Timur, Bali, Lombok, Pekanbaru, Kalimantan Selatan, & Sulawesi Selatan.

Brand MAXONE: MAXONE, NITE & DAY, ZIA, RUMA RUMA, MARC, ONE OF A KIND. Jakarta, Anyer, Ambon, Bali, Batam, Bintan, Balikpapan, Bekasi, Belitung, Bogor, Boyolali, Jayapura, Lombok, Malang, Makassar, Palembang, Sabang, Semarang, Surabaya, Tangerang, Yogyakarta.

Brand Waralaba KYRIAD: Jakarta, Aceh, Sumatera Barat, Kalimantan Timur, Sulawesi Selatan, Papua.

F&B Outlets: Double Chin, Lidah Lokal, ROCA, BART, BISTRO de Braga, B10 CAFÉ, Fat Elephant, 11/12 Rooftop Bar, Slide Bar, Terra All Day Dining, Barley & Barrel, Meet n Eat, One Deck Gastropub, La Gazette, Posana All Day Dining, Yin & Yum, Salute Bar, Caldera at ARTOTEL Cabin Bromo dan Tip Tap Toe Day Club.

 

Teks & Foto: Istimewa
Comment