SWISS-BELHOTEL AMBON HADIRKAN PEMANDANGAN 360 DERAJAT DI SKY BAR 2023-07-03 22:05

Sky Bar

 

Swiss-Belhotel Ambon merupakan satu-satunya hotel bintang 4 bertaraf internasional di Kota Ambon yang menyediakan berbagai fasilitas dan pelayanan untuk mengakomodir para pelaku bisnis dan wisatawan yang berkunjung ke kota ini.

 

Bagi penikmat kuliner yang ingin menikmati kuliner lokal dan internasional, Swiss-Café™️ Restaurant menyediakan pilihan buffet untuk makan pagi dan menu ala carte yang tersedia sepanjang hari. Di antara fasilitas kuliner yang tersedia di hotel ini adalah Sky Bar yang terletak di rooftop lantai 11. Bar ini menawarkan keindahan pemandangan 360 derajat dengan lansekap kota dan Teluk Ambon yang menawan. Tempat ini pun menjadi populer di kalangan masyarakat Ambon sebagai tempat berkumpul dan bersantai sepanjang hari atau sambil menikmati matahari terbenam.

 

Nikmati kuliner lokal dan internasional

 

Selain itu Sky Bar juga menyediakan aneka pilihan menu yang dapat dinikmati dengan ragam minuman yang menyegarkan serta hiburan musik dan akses WIFI gratis. Sky Bar buka setiap hari mulai pukul 11.00 hingga 01.00 WIT dan mampu menampung hingga 150 orang dengan pilihan indoor dan outdoor.

 

Bagi tamu yang ingin bersantai dan menyegarkan diri, Swiss-Belhotel Ambon juga menyediakan fasilitas pusat kebugaran dan spa yang dapat dipergunakan oleh para tamu hotel serta 5 ruang pertemuan untuk menyelenggarakan acara berskala kecil mulai dari 25 hingga skala besar hingga 500 orang.

 

Swiss-Belhotel Ambon

 

Bagi penggiat media sosial, Swiss-Belhotel Ambon juga menyediakan mural sebagai spot foto di area hotel sehingga para tamu dapat berfoto dengan latar yang menarik.

Teks & Foto: Istimewa
Comment