PRODUK TERBARU LOIS JEANS, NEW SIGNATURE POCKET 2023-07-09 14:55

 

Dalam rangka anniversary yang ke-60, Lois Jeans mengeluarkan beberapa koleksi celana jeans dengan model 'jahitan' kantong belakang celana baru. Dibuat dengan teknik double stitching yang kuat dan terlihat lebih futuristik. Beragam model celana jeans dengan kombinasi leather dan efek ripped bisa kamu dapatkan di store Lois Jeans terdekat atau kamu juga bisa langsung cek di web www.loisjeans.id. Padukan celana jeans dengan model terbaru ini dengan T-shirt & jaket agar gaya kasual makin maksimal.

 

 

 

Lois Jeans adalah salah satu brand denim asal Spanyol yang memiliki koleksi outfit casual untuk pria dan wanita, mulai dari celana jeans, chino, jaket denim & non denim, T-shirt, kemeja, hingga aksesoris seperti topi, sandal, sepatu, tas, ikat pinggang, bahkan kini juga menghadirkan hijab casual untuk wanita. Hampir semua koleksi menjadi favorit untuk gaya casual keseharian. Dibuat dengan menggunakan bahan denim berkualitas sehingga menghadirkan celana basic & fashion dengan pattern straight cut, slim fit & slim fit stretch yang nyaman untuk bergerak. Selain itu Lois jeans menghadirkan celana fashion dengan efek destroy, destroy stitching & painting yang pastinya unik dan bikin makin percaya diri dan semangat beraktivitas!

 

Dari segi harga, celana jeans Lois Jeans sangat terjangkau, apalagi banyak promo menarik yang ditawarkan. Semua koleksi Lois Jeans dapat ditemukan di seluruh toko-toko yang menjual pakaian denim di Indonesia. 

 

 

Teks & Foto: Istimewa
Comment