NIKMATI BERBAGAI FASILITAS @HOM PREMIERE TIMOHO YOGYAKARTA 2019-11-12 12:25

 

@Hom Premiere Timoho Yogyakarta adalah salah satu bagian dari Horison Hotels Group yang telah beroperasional sejak tanggal 31 Agustus 2018. Hotel bintang 3 ini dapat dinikmati oleh semua kalangan dengan beragam destinasi, baik untuk tujuan bisnis, MICE maupun Leisure. Menawarkan berbagai fasilitas seperti room, restaurant, lounge dan swimmingpool, @Hom Premiere Timoho Yogyakarta optimis dapat bersaing seiring dengan pertumbuhan hotel yang semakin banyak di Daerah Istimewa Yogyakarta.

 

 

Para wisatawan akan menikmati berbagai destinasi wisata di kawasan Yogyakarta yang dapat ditempuh dengan jarak yang relatif dekat, seperti Gembiraloka zoo yang dapat ditempuh dalam waktu 5 menit, 10 menit menuju pusat perbelanjaan Ambarukmo Plaza, 10 menit menuju Bioskop XXI dan 15 menit menuju kawasan perbelanjaan dan Malioboro.

 

 

Menyajikan hidangan makanan serta minuman yang sangat variatif, dengan citarasa kuliner khas tradisional kota Yogyakarta seperti Telur Kribo Honje Sambal Mattah, Tengkleng Mataram. @ Hom Premiere Timoho Yogyakarta berupaya melestarikan citarasa original yang sangat diminati oleh para tamu.

 

 

Minuman favorit yang sekaligus menjadi signature dari @Hom Premiere Timoho Yogyakarta yaitu Juice Sawi yang dapat dinikmati sembari berkumpul bersama keluarga, kolega maupun relasi bisnis di Santan Restaurant atau Sakeca Lounge. Bagi kawula muda dapat berfoto dan upload gambar gambar terkini di area favorit dengan konsep Mural Painting yang instagramable di area Swimming pool.

Teks: Arief Nurdiyansah
Comment