DE BRAGA BY ARTOTEL TAWARKAN PENGALAMAN ONE-STOP-STAYCATION 2023-11-16 21:30

Fasilitas spa di de Braga by ARTOTEL

 

Menggabungkan seni, gaya hidup dan pelayanan hangat, de Braga by ARTOTEL hadir di kawasan bersejarah di Kota Bandung yakni Jalan Braga Asia Afrika. Menghadirkan interior yang memanjakan panca indra para tamu, sarat dengan karya seni dari para seniman lokal terkini. Karya-karya tersebut bisa dinikmati di seluruh sudut de Braga by ARTOTEL.

 

Bertempat di lokasi yang strategis, de Braga by ARTOTEL merupakan tempat yang sempurna untuk menjelajahi kuliner lokal, kawasan wisata, dan menikmati suasana hiburan yang meriah.

 

Selain itu de Braga by ARTOTEL juga memiliki 3 venue yang menawarkan berbagai hiburan yang tidak kalah menarik untuk memuaskan para tamu. Di antaranya B 10 Terrace Café & Bar, restoran yang selain menyediakan sajian kuliner yang menarik juga menawarkan hiburan setiap harinya, dari mulai Karaoke Night dan Live Music yang membawakan berbagai genre dari Top 40, hip-hop/RnB hingga musik jazz yang melenakan.

 

De Braga by ARTOTEL juga menawarkan hiburan unik yaitu konser-konser yang diadakan di basement hotel dengan dekorasi dan tata lampu yang membuat para tamu merasakan pengalaman yang tidak terlupakan. Menampilkan dari mulai band indie hingga berbagai DJ lokal maupun internasional, ditemani berbagai sajian minuman spesial.

 

 

Alfresco Bistro juga bisa jadi alternatif para tamu untuk mengadakan social event seperti pernikahan, ulang tahun dan gathering.

 

Khusus untuk para tamu yang mencari ketenangan dan relaksasi, de Braga by ARTOTEL merupakan pilihan tepat karena selain memiliki fasilitas kolam renang yang cocok untuk relaksasi, juga memiliki servis spa yang menenangkan untuk melepas lelah dan penat. Para tamu juga bisa mendapatkan panduan yoga dan relaksasi dengan hanya melakukan scan barcode “Sleeps Better” yang tersedia di setiap kamar untuk melakukan sesi yoga di dalam kamar masing-masing.

 

De Braga by ARTOTEL juga menawarkan kenyamanan menginap untuk para tamu yang ingin menghabiskan waktu seharian di kamar yang dilengkapi smart TV. Para tamu bisa memilih video streaming dari berbagai platform yang disediakan hotel.

 

de Braga Suite

 

de Braga Suite

 

Reza Farhan, selaku General Manager de Braga by ARTOTEL menambahkan, “De Braga by ARTOTEL ingin memberikan pengalaman terbaik untuk para tamunya dengan menawarkan hiburan yang selalu berbeda di setiap kesempatan sehingga para tamu ingin selalu kembali dan menantikan acara yang kami buat.”

 

Tentang de Braga by ARTOTEL

Terletak di Jalan Braga No. 10, Bandung Jawa Barat, de Braga by ARTOTEL adalah hotel ke-6 yang dioperasikan oleh ARTOTEL Group dan menjadi hotel pertama dari kategori Curated Collections. Hotel de Braga by ARTOTEL memadukan unsur legendaris kawasan Braga yang kental dengan suasana peninggalan zaman kolonial Belanda dan karya seni kontemporer yang menjadi ciri khas dari setiap properti yang dikelola ARTOTEL Group. Menempati gedung pertokoan Sarinah yang dikembangkan menjadi gedung baru dengan 14 lantai, namun tetap memperpertahankan ciri arsitektur lama pada bagian façade-nya, desain interior de Braga by ARTOTEL menampilkan gaya modern minimalis yang dipadukan dengan sentuhan Art Deco.

 

Tentang ARTOTEL Group

Adalah manajemen operator hotel Indonesia yang mengintegrasikan 4 unit bisnis, Hotel (Stay), Food & Beverages (Dine), Event Management (Play), & Curated Merchandise (Shop). Dengan mengusung konsep brand Gaya Hidup, ARTOTEL Group menawarkan berbagai pilihan akomodasi dari hotel ekonomis, butik, kelas menengah hingga hotel mewah untuk memenuhi kebutuhan akomodasi dari semua target market. Memiliki berbagai pilihan brand,  ARTOTEL, DAFAM, dan Brand Waralaba KYRIAD, dengan jumlah lebih dari 50 hotel dan 5.000 kamar tamu yang tersebar di 24 kota di Indonesia.

 

Di bidang Food & Beverage, ARTOTEL Group menyediakan jasa pengelolaan Restoran, Bar, dan Beach Club. Melalui Event Management, ARTOTEL Play dan Curated Merchandise dengan brand MART, ARTOTEL Group memiliki visi memajukan industri kreatif Indonesia dengan mendukung para seniman muda untuk berkarya melalui kolaborasi yang diciptakan berupa kegiatan pameran, pertunjukan, workshop, dan produksi merchandise berkarakter seni yang dapat dipakai sehari-hari dengan harga terjangkau.  

 

Untuk menciptakan komunitas tamu yang setia, ARTOTEL Group memiliki loyalty program ARTOTEL Circle dengan  memberikan keuntungan lebih bagi para tamu yang mendaftar sebagai anggota ARTOTEL Circle, antara lain potongan harga kamar maupun F&B hingga 50%, serta mendapatkan reward point. ARTOTEL Circle dioperasikan melalui aplikasi digital yang dapat diunduh melalui sistem aplikasi IOS dan Android dengan pendaftaran secara cuma-cuma dan mudah.

 

Brand ARTOTEL: ARTOTEL, ARTOTEL Suites, ARTOTEL Curated, ARTOTEL Portfolio, ARTOTEL Casa, ARTOTEL Villa, Rooms Inc, Bobotel. Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Semarang, Surabaya, Medan, Batam, Bali.

Brand DAFAM: Grand Dafam, Grand Dafam Signature, Dafam, Dafam Express, Meotel, DHM Associates. Jakarta, Bandung, Jawa Tengah, Yogyakarta, Semarang, Jawa Timur, Bali, Lombok, Pekanbaru, Kalimantan Selatan, & Sulawesi Selatan.

Brand Waralaba KYRIAD: Jakarta, Aceh, Sumatera Barat, Kalimantan Timur, Sulawesi Selatan, Papua.

F&B Outlets: Double Chin, Lidah Lokal, ROCA, BART, BISTRO de Braga, B10 CAFÉ, Fat Elephant, 11/12 Rooftop Bar, Sixty Restaurant, Rhythm Room, Slide Bar, Terra All Day Dining, dan Barley & Barrel, Tip Tap Toe Day Club.

 

 

Teks & Foto: Istimewa
Comment