AURA KEDAMAIAN DI TENGAH SAWAH 2016-07-21 00:00

Four Points by Sheraton membuka hotelnya yang ke-2 di Bali. Kabar gembira ini diumumkan oleh Starwood Hotels & Resorts Worldwide, Inc. (NYSE: HOT) dan PT. Dewi Tirta Sejahtera, perusahaan yang membawahi hotel ini. Four Points by Sheraton Kuta merupakan pendahulunya sebelum Four Points by Sheraton Bali, Seminyak. Sedangakan untuk seluruh Indonesia, ini adalah Four Points by Sheraton yang ke-5. Bangunan yang merupakan konversi dari Vasanti Seminyak Resort ini memang  dirancang agar tak lekang dimakan waktu, dipadu dengan sentuhan lokal tradisional yang bertujuan untuk kepuasan pelanggan.

 

Charlie Dang selaku Regional Vice President untuk Asia Tenggara dari Starwood Hotels & Resorts Worldwide, Inc. mengatakan, “Brand Four Points by Sheraton tumbuh sangat pesat di Indonesia. Kami gembira dapat menghadirkan Four Points by Sheraton Bali, Seminyak sebagai kontribusi penting bagi pariwisata Bali.”

 

Sedangkan Danie Sugianto, Presiden Direktur PT. Dewi Tirta Sejahtera menyatakan, “Kami yakin fasilitas yang kami miliki akan menarik minat turis dan masyarakat setempat untuk datang karena suasananya yang modern, namun tetap menghormati kekayaan warisan budaya Bali.”

 

Four Points by Sheraton Bali, Seminyak letaknya sangat strategis di Petitenget di sekitar kawasan Seminyak yang merupakan tujuan wisata favorit di Bali. Berada di tengah sawah dengan jalan setapaknya, memancarkan aura kedamaian yang luar biasa. Berjarak hanya 15 km dari Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai, atau 10 menit saja dengan skuter (sepeda motor) dari pusat Seminyak.

 

Four Points by Sheraton Bali ini memiliki 93 kamar yang bergaya tradisional namun penuh warna dan 28 suite dengan desain kayu berupa panel batik. Tak lupa semua kamar dilengkapi TV flat screen, shower dan bathtub terpisah, wifi berkecepatan tinggi dan juga air mineral kemasan yang dapat dinikmati gratis. 

 

Sepanjang hari Devali Resatauran dengan berbagai menu Indonesia dan internasional siap melayani para tamu. Juga tersedia Splash Bar yang berada di pinggir kolam renang dan Above Kitchen and Lounge, restoran yang terletak di lantai paling atas dengan pemandangan ke area Seminyak. Hotel ini juga dilengkapi 2 ruang pertemuan dengan total luas 105 m2, kolam renang, spa dan pusat kebugaran. 

 

Untuk wisata sekitar, shuttle gratis juga disediakan menuju area Seminyak Double Six, Seminyak Square, toko baju dan area kuliner di Petitenget dan Jalan Kayu Aya, sebuah lokasi hiburan malam.

Teks: Fransiskus Ipang K Foto: Dok. Four Points Bali Seminyak
Comment