ADA WATER PARK MURAH DI BANDUNG 2016-06-19 00:00

 

Namanya juga anak-anak, pastilah suka bermain air. Entah main hujan-hujanan atau main air di kolam renang. Nah, bagi orangtua yang ingin mengajak liburan anaknya yang suka bermain air, tidak ada salahnya bila berkunjung ke Kolam Renang Karang Setra Bandung. Selain lokasinya di tengah kota Bandung, biaya masuknya termasuk murah, tidak sampai Rp 50.000.

 

Jalur Waterboom

 

Karang Setra Waterland  atau Water Park ini terletak di Jl. Sinargalih No. 15, Bandung. Awal mulanya destinasi wisata ini berupa komplek kolam renang Karang Setra yang diresmikan oleh Presiden Indonesia, Ir. Soekarno pada tahun 1954 dan menjadi  kolam renang terluas di Asia Tenggara, karena  luasnya mencapai 6 hektar.

 

 

Kolam Naga

 

Kolam ini tadinya diperuntukkan bagi kolam renang prestasi, namun seiring perkembangan zaman, berkembang menjadi  pusat hiburan keluarga dengan fasilitas yang cukup lengkap layaknya waterpark. Selain kolam renang standar olimpic tetap dipertahankan, di arena ini terdapat 2 buah jalur waterboom dengan ketinggian 12 m dengan panjang 86 dan 82 m. Fasilitas lainnya ada Kolam Naga, Aqua Play (Ember Tumpah), kolam arus serta permainan seperti rodeo, trampolin, sepeda udara, kereta mini  dan sebagainya. Menarik dan murah ‘kan? Yuk ke Bandung.

Teks: Maulana Alam & Adi Pamungkas Foto: Adi Pamungkas
Comment