7 FLOATING HOTEL PILIHAN DI SELURUH DUNIA 2017-08-05 00:00

Xandari Riverscapes

 

Ingin merasakan suasana liburan yang berbeda? Cobalah sekali-sekali menginap di atas kapal atau floating hotel. Udara segar dan pemandangan indah yang terbentang tanpa halangan akan membuat Anda merasakan pengalaman unik dari perspektif yang berbeda. Ada banyak pilihan kapal, baik yang sederhana maupun yang mewah, yang hanya bersandar di pelabuhan ataupun menjelajah perairan yang ditawarkan Booking.com, portal global untuk pemesanan akomodasi di seluruh dunia. Ini dia 7 pilihannya.

 

1. APHRODITE CRUISES DI HA LONG BAY, VIETNAM

 

Menawarkan kemewahan akomodasi, keramahan pelayanan, makanan yang melimpah, yang akan membuat Anda serasa menjadi tamu VIP mulai dari awal menginjakkan kaki di kapal hingga meninggalkannya. Beberapa kamar dilengkapi dengan fasilitas bak air panas dan teras, memungkinkan Anda untuk berendam di laut dengan privasi. Selain itu Anda akan mendapatkan panorama laut dari geladak selagi berendam.

 

 

2. HOUSEBOAT MS 3 GEBROEDERS DI AMSTERDAM, BELANDA

 

Cocok menjadi pilihan jika Anda ingin mendapatkan pengalaman asli kehidupan dalam rumah kapal di Amsterdam. Tak ada yang lebih baik daripada momen di mana Anda berada di pusat kota, namun dapat meloloskan diri dari keramaian para turis dan menyeruput minuman di atas dek kapal. Monique, tuan rumah yang sangat bersahabat senantiasa mengisi kulkas dengan wine gratis, bir, dan camilan, serta menyediakan jus jeruk asli yang segar dalam setiap hidangan sarapan.

 

 

3. YACHT BERT VENEZIA DI VENICE, ITALIA

 

 

Kapal pesiar klasik ini akan membuat para pecinta kapal tak berkedip. Yacht Bert Venezia, kapal pesiar yang elegan ini bersandar di pelabuhan Marina of Sant’Elena. Menonjolkan 6 kabin elegan berpendingin udara serta menawarkan pemandangan indah dari laguna Venice dan Lido, dan 3 dek di mana para tamu dapat menikmati sarapan. Kapal pesiar ini bersandar cukup jauh dari St. Mark Square, guna memastikan hanya desiran air ombak yang dapat didengar oleh para tamu.

 

 

 

4. XANDARI RIVERSCAPES DI ALLEPPEY, KERALA, INDIA

 

Cara terbaik untuk menjelajahi ketentraman bendungan air Kerala adalah melalui kettuyallam --rumah perahu tradisional yang terbuat dari kayu pohon nangka dan minyak ikan. Kapal besar nan indah, Xandari Riverscapes, berlayar seiringan dengan pohon kelapa sepanjang Danau Vembanad, yang menawarkan pengalaman yang sulit digambarkan dengan kata-kata. Semua hidangan tersedia di dalam kapal --kenikmatan yang sesungguhnya bagi penggila makan.

 

5. HOUSEBOAT HOTELS DI SHEFFIELD, UNITED KINGDOM

 

Houseboat Hotels yang hangat dan ramah ini bersandar di Sheffield, dermaga Victoria, hanya berjarak 5 menit dari pusat kota. Setiap kapal memiliki dapur lengkap, dan dapat ditinggali lebih dari 4 orang, menjadikannya pilihan yang tepat untuk liburan keluarga. Dan anak-anak akan menikmati pemandangan ikan dan bebek berenang di kanal. Sentuhan lainnya seperti lantunan lagu, papan permainan, dan area terbuka yang didekorasi dengan lampu seperti cahaya peri, menjadikan tempat ini nampak berbeda.

 

 

6. BARKISSIMO YACHT HOTEL DI SUISUN CITY, USA

 

Tersandar di Suisun City, dekorasi klasik dari Barkissimo Yacht Hotel akan membuat Anda merasakan menjadi seorang kapten kapal. Bayangkan perabotan elegan yang terbuat dari kayu, panorama pemandangan dan 3 macam hidangan santapan pagi setiap harinya. Anda yang benar-benar membutuhkan waktu untuk relaksasi dapat mengunjungi wine bar yang terletak di atas geladak kapal atau bersantai sembari menikmati spa yang tersedia di kamar pilihan.

 

 

7. FLOATINN BOAT-BnB DI GENEVA, SWISS

 

Kamar modern di Floatinn Boat-BnB berjendela yang menghadap langsung Danau Geneva sehingga Anda tidak akan melewatkan pemandangan air terjun Jet d’Eau yang sangat terkenal. Kapal ini juga menyediakan teras di atas dek untuk berjemur. Kapal ini merupakan pilihan favorit pengguna Booking.com, terutama disebabkan oleh pelayanan yang ramah dan pemandangan yang tak tergantikan.

 

 

Teks & Foto: Booking.com
Comment
Salomaeisn

connect singles date online personal free online dating sites with no fees

2023-02-22
Amberlyeisn

our time dating website singles and personals online chatting sites

2023-02-16