ASTINDO TRAVEL FAIR 22-24 FEBRUARI 2019 MENAWARKAN TIKET PESAWAT DAN PAKET TUR MURAH

ASTINDO TRAVEL FAIR 22-24 FEBRUARI 2019 MENAWARKAN TIKET PESAWAT DAN PAKET TUR MURAH

Friday, 22-02-2019 | 23:31

MyTrip terbaru hadir di booth Philippines Department of Tourism

 

Begitu pintu pameran dibuka untuk pengunjung umum sekitar pukul 10.00 Jumat tanggal 22 Februari 2019, terlihat rombongan pengunjung berlarian menuju satu pojok. Di pojok itu terdapat konter “Voucher Potongan Harga Tiket dan Paket Tour”. Ya, mendapatkan paket tur dan harga tiket pesawat murah adalah tujuan orang-orang datang ke ASTINDO Travel Fair 2019 yang berlangsung tanggal 22–24 Februari di Assembly Hall Jakarta Convention Center (JCC). Dengan voucher potongan ini pengunjung dapat membeli paket tur maupun tiket super murah. Tur ke Manila 3D/2N misalnya hanya Rp3,9 juta, ke Banyuwangi 3D/2N Rp1,9 juta, atau tiket pesawat PP ke Sydney atau Melbourne hanya Rp6,3 juta. Voucher potongan tiket pesawat hanya tersedia 100 per hari, sedangkan untuk paket tur hanya tersedia bagi 3 pengunjung per destinasi per hari selama pameran. Tersedia 4 paket tur ke luar negeri dan 5 paket tur dalam negeri.

 

Antrean voucher potongan

 

Dengan tiket masuk seharga Rp20.000 dan gratis bagi pemegang kartu kredit BCA (2 tiket per kartu per hari) dan bagi pemegang frequent flyer maskapai mana pun (1 tiket), hari pertama pameran terlihat dipadati pengunjung. Staf-staf ticketing di setiap booth agen perjalanan yang ikut serta dalam pameran ini tampak tekun melayani pertanyaan dan permintaan pengunjung yang ingin membeli tiket pesawat bagi rencana liburannya.

 

Begitu juga para penjaga booth Sompo Insurance sebagai Insurance Partner pameran ini terlihat dengan sabar melayani pengunjung. Sompo memberikan gratis asuransi perjalanan bagi setiap pembelian tiket pesawat di pameran dan juga diskon sebesar 30% bagi pembelian asuransi perjalanan yang lengkap.

 

Sementara itu BCA yang kembali menjadi Bank Partner dalam perhelatan Astindo Travel Fair yang kesembilan ini juga memberikan penawaran yang sangat menggiurkan. Tersedia cash back sebesar Rp500.000 untuk setiap transaksi minimal Rp5 juta dengan menggunankan KK BCA dan cash back Rp300.000 untuk transaksi minimal Rp2 juta dengan menggunakan SAKUKU bagi 200 orang pertama per hari. Ada juga gratis Flazz hingga Rp250.000 serta 2x Krisflyer miles, dengan syarat dan ketentuan berlaku.

 

Wakil dari BCA, Ketua Umum Astindo, Ketua Panitia, wakil dari Sompo

Selain di Jakarta, Asosiasi Travel Agent Indonesia (Astindo) juga menggelar pameran serentak di tiga kota besar di Indonesia, yaitu Surabaya, Bali dan Palembang. Pada saat bersamaan dilangsungkan juga ASTINDO Travel Mart yang merupakan forum business to business antar pelaku usaha wisata mancanegara (buyer) dan pelaku industri wisata dari seluruh Indonesia (seller). Tentu hal ini sejalan dengan dukungan Astindo kepada program pemerintah dalam meningkatkan jumlah kunjungan wisman dan promosi “10 Bali Baru” yang dicanangkan Kemenpar RI.

 

Selain didukung oleh 19 airlines, pameran ini juga diikuti oleh badan promosi pariwisata (NTO) mancanegara di antaranya Philippines Department of Tourism (PDOT), Incredible India, Korea Tourism Organization, Macao Government Tourism Office (MGTO), Sri Lanka Tourism Promotion, Taiwan Visitors Association, Tourism Authority of Thailand, dan juga badan promosi pariwisata daerah.

 

Dalam pameran kali ini Filipina dengan taglinenya “It’s More Fun in the Philippines” dipilih menjadi Preferred Destination. Negara tetangga ini memperkenalkan empat andalan wisatanya yakni wisata belajar bahasa Inggris di Cebu, ziarah Katolik, wisata kesehatan dan wisata penyelaman (diving). Demi menarik minat wisatawan dari Indonesia, Filipina juga serius menggarap Halal Tourism yang tak hanya sekadar menyajikan makanan halal. PDOT juga telah bekerja sama dengan MyTrip dalam mempromosikan wisatanya, dan menjadi cover di MyTrip vol 33 dan 36 yang baru terbit. Dalam pameran ini pun MyTrip menjadi salah satu media partner.

 


Presentasi dari Philippines Department of Tourism

 

Yuk berburu yang murah-murah dan diskon-diskon di Astindo Travel Fair 2019.

Teks & Foto: Mayawati NH

0 COMMENTS


Please be the one to comment !


321

Back to Top