MAU HEMAT KE DUBAI HINGGA 60%? 2018-04-30 00:00

Burj Al Arab

 

 

Siapa pun pasti antusias begitu mendengar kata ‘hemat’ atau ‘murah’. Apalagi yang hubungannya dengan Dubai, destinasi yang terkenal mahal. Kalau ada cara yang bisa bikin hemat dalam menjelajahi Dubai, pasti Anda ingin tahu ‘kan?

 

Dubai Tourism meluncurkan Dubai Pass, kartu pra-bayar all-inclusive yang memberikan akses bebas dan cashless ke 33 atraksi dan lokasi di Dubai. Kartu yang akan tersedia mulai 16 Mei 2018 ini akan membuat kita bisa hemat hingga 60%.

 

 

Mulai dari harga AED399 (+/-Rp1,5 juta), Dubai Pass menawarkan paket 'Select' dan ‘Unlimited’ dengan ragam atraksi dan pengalaman populer yang dikurasi khusus. Atraksi yang ditawarkan termasuk Burj Khalifa, Dubai Parks and Resorts, IMG Worlds of Adventure, Wild Wadi Waterpark, Ski Dubai, Desert Safari, dan masih banyak lagi. Dengan setiap pembelian, kita juga akan mendapatkan diskon 50% untuk tiket masuk ke pertunjukan La Perle, salah satu dari acara hiburan langsung dengan akrobat dan aksi di udara -dengan hanya menunjukkan Dubai Pass saat membeli tiket pertunjukan. 

 

Baca juga: "Mau Tahu Apa yang Baru di Dubai Tahun 2018?"

 

Paket ‘Select’ dijual seharga AED399 (Rp1,5 juta). Hal ini memungkinkan pengguna kartu untuk menikmati berbagai atraksi –kita dapat memilih satu dari masing-masing atraksi pada tiga kolom pilihan yang tersedia (total pilihan yang tersedia ada 32 atraksi, objek atau lokasi). Dubai Pass dengan paket ini berlaku selama tujuh hari berturut-turut, dimulai dari hari pertama penggunaan.

 

Sementara itu Paket ‘Unlimited’ tersedia dengan harga AED899 (Rp3,4 juta). Pengguna dapat memilih seluruh atraksi dan aktivitas tak terbatas, dan tiket ini berlaku selama tiga hari.

 

Sebanyak 32 pilihan yang tersedia untuk Paket ‘Select’ adalah: Desert Safari with Dinner, Aqua Fun Park, Boardwalk, iFly, Aventura Park, Dubai Dolphinarium, IMG Worlds of Adventure,  BOLLYWOOD PARKS™, Dubai FrameLEGOLAND® Dubai, At The Top Burj Khalifa, Dubai Mall, Ice Rink, LEGOLAND® Water Park Dubai, City Sightseeing Hop on Hop off, Etihad Museum, Motiongate, Creek Cruise Dinner, Hysteria Haunted House Dubai Mall, Palm Island Inner Circle Dinner Cruise,  DAUZ Explorer Experience, Lake Ride, Ski Dubai, DAUZ Tunnel & Underwater, Lost Chambers & Ambassador Lagoon, Wild Wadi Waterpark,  Dubai City Tour, Orbi, Dubai Safari Park, Palm Island Inner Circle Cruise -60 menit, Marina Dhow Cruise Dinner, Splash Tours 90 menit, Wonder Bus.

 

Untuk Paket ‘Unlimited’ ada 33 pilihan yang kurang lebih hampir sama.

 

Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi www.dubaipass.ae atau kirimkan email ke info-dubai@iventurecard.com.

 

 

Teks: Mayawati NH, Dubai Tourism Foto: Dubai Tourism
Comment