THE ELS CLUB DESARU COAST SURGA PEGOLF DI ASIA TENGGARA

THE ELS CLUB DESARU COAST SURGA PEGOLF DI ASIA TENGGARA

Monday, 11-06-2018 | 08:00

The Els Club Desaru Coast

 

Desaru Coast sebagai destinasi wisata terintegrasi pertama untuk kelas premium di Malaysia mengadakan buka puasa bersama dengan rekan travel agent dan rekan media di Grand Mercure Harmoni, Jakarta, 6 Juni 2018 lalu. Acara ini juga didukung oleh Tourism Malaysia dan AirAsia Indonesia sebagai maskapai yang menyediakan penerbangan langsung dari Jakarta menuju Johor Baru, Malaysia.

 

Di kesempatan ini, turut hadir Roslan Othman selaku Direktur Malaysia Tourism Board dan Eko Dharmawan selaku Head of Sales AirAsia Indonesia. Sebelum menikmati hidangan buka puasa, para tamu undangan mendengarkan langsung presentasi tentang Desaru Coast yang memiliki luas lahan 1.578 hektar serta garis pantai sepanjang 17 km yang menghadap Laut Cina Selatan.

 

Presentasi Desaru Coast

 

Desaru Coast merupakan destinasi liburan yang menyediakan tiga hotel dan resor internasional yakni The Westin Desaru Coast, Anantara Desaru Coast Resort & Villas dan Hard Rock Hotel Desaru Coast. Sebagai pelengkap liburan, pengunjung juga dapat menikmati Desaru Coast Riverside, area yang dipenuhi berbagai toko retail, restoran, dan juga pusat hiburan yang semakin menjadikan Desaru Coast sebagai one-stop-destination untuk semua kalangan wisatawan.

 

Dibangun oleh Desaru Development Holdings One Sdn. Bhd., Desaru Coast menyisipkan salah satu wahana atraksi spektakuler yang ditunggu-tunggu yakni Desaru Coast Adventure Waterpark. Wahana ini akan menjadi salah satu waterpark terbesar yang ada di dunia. Dilengkapi dengan Wavepool terbesar di Asia Tenggara serta 20 wahana bermain lainnya, Desaru Coast Adventure Waterpark dapat menampung hingga 12.000 pengunjung dalam waktu bersamaan. 

 

Baca juga: “Waterpark Terbesar di Dunia Hadir di Malaysia

 

Tak berhenti sampai di situ untuk memanjakan para pengunjungnya, Desaru Coast bertekad untuk menjadi surga bagi para pegolf dengan menghadirkan The Els Club Desaru Coast yang merupakan satu-satunya di Asia Tenggara. The Els Club Desaru Coast memiliki dua golf course – 27 hole dan 18 hole- yang menjanjikan pengalaman golf kelas dunia dengan pemandangan alam yang tak terlupakan.

 

Sebagai salah satu mega proyek dalam pariwisata Malaysia, Desaru Coast mengerti pentingnya wisata MICE (Meetings, Incentives, Conferences and Exhibitions) dengan menghadirkan Desaru Coast Conference Centre yang berdaya tampung 1.000 orang.

 

 

Teks: Lenny Foto: Dok. Desaru Coast

0 COMMENTS


Please be the one to comment !


283

Back to Top