RAMADAN BERSAMA LINE 2018-05-28 00:00

Talk show bersama para pemain web series LINE

 

LINE Indonesia telah meluncurkan rangkaian fitur dan konten eksklusif untuk Ramadan. Fitur-fitur ini mencakup akun resmi LINE Ramadan – yang menghadirkan chatbot Ramadan pertama di Indonesia dan beragam konten interaktif – serta web series Ramadan dan stiker eksklusif Ramadan.

 

“Di bulan suci ini, kami ingin menjadi sahabat bagi para pengguna kami, dengan cara yang spesial dan bermakna – menjadi #TemanBerfaedah untuk mereka,” ucap Dale Kim, Managing Director LINE Indonesia. “Salah satu caranya adalah dengan menghadirkan fitur chatbot Ramadan, di mana kami dapat berkomunikasi dengan pengguna kami dengan cara yang menyenangkan, serta menyampaikan konten interaktif dan edukatif tentang bulan Ramadan.”

 

 Dale Kim, Managing Director LINE Indonesia                                                                   

Chatbot Ramadan terbaru milik LINE bernama Marbot, yang berarti “Amalan Ramadan Chatbot,” dapat ditemukan pada akun resmi LINE Ramadan. Marbot akan berinteraksi dengan pengguna LINE melalui konten seperti pengingat sholat, kultum harian, pesan inspiratif tentang Ramadan, serta promo harian untuk kegiatan berbuka puasa. Terdapat pula konten “Ramadan Hemat” dari LINE Shopping, serta pilihan permainan untuk ngabuburit (Ngabubu-Rich) dari LINE Games.

 

Dengan semangat menjadi #TemanBerfaedah bagi pengguna, LINE juga menciptakan web series spesial Ramadan tentang persahabatan berjudul Ramadan TerakhirWeb series ini terdiri dari empat episode yang akan diunggah seminggu sekali, yang juga akan menunjukkan cara penggunaan yang bermanfaat dari Marbot, sebagai teman Ramadan yang menyenangkan. Episode pertama telah diluncurkan pada 18 Mei lalu, dan telah mendapatkan tanggapan positif dari penonton yang memuji Ramadan Terakhir sebagai cerita yang menyenangkan, hangat, tetapi juga tidak mudah ditebak.

 

Untuk membawa semangat Ramadan LINE juga menyediakan serangkaian stiker Ramadan eksklusif. Ini mencakup desain stiker Ramadan dari pembuat stiker ternama, stiker musik LINE Ramadan, stiker karakter LINE Friends edisi Ramadan, serta edisi selebriti yang bekerja sama dengan salah satu keluarga selebriti yang paling disukai di Indonesia, Keluarga Belo (Ditto Percussion, Ayudia Bing Slamet, dan Sekala).

 

LINE juga mengadakan kompetisi harian di akun resmi LINE Ramadan berjudul ‘Kejutan Poin Ramadan’ yang akan berlangsung sampai tanggal 31 Mei 2018 di mana para pengguna dapat memperoleh kesempatan untuk mendapatkan poin gratis dengan total poin 750 Juta. 

 

Teks & Foto: LINE Indonesia
Comment