MAKAN ES KRIM DENGAN KARAKTER PALING KEREN, IRON MAN

MAKAN ES KRIM DENGAN KARAKTER PALING KEREN, IRON MAN

Monday, 14-05-2018 | 17:26

 

Campina, salah satu perusahaan es krim lokal, meluncurkan produk es krim terbarunya, yang mengadaptasi salah satu karakter superhero dari Marvel, yaitu Iron Man. Berlokasi di Kasablanka XXI, Kota Kasablanka, Jakarta, Selasa (8/5/2018) lalu Campina menghadirkan produk terbaru Campina-Iron Man ini berkolaborasi dengan Disney Indonesia.

 

 “Dilatarbelakangi tingginya minat konsumen atas karakter Marvel Avengers, Campina meluncurkan produk es krim terbaru ini dengan kemasan Avengers series yang menarik, dan bentuknya mengadopsi figur Iron Man. Tagline promosi ‘Nikmatnya Tak Terbatas’ diharapkan akan semakin menyemarakkan suasana pemutaran film tersebut di bioskop di tanah air,” ujar Brand Manager Campina, Mustofa Saadji.

 

Tokoh Iron Man sendiri dikenal sebagai superhero dari Marvel yang banyak disukai karena kecerdasan, ketangguhan, keberanian, dan segala perangkat berteknologi tinggi untuk dipakai sebagai senjata sekaligus pertahanan dirinya. Campina dengan bangga mempersembahkan pahlawan super berkostum armour suit tersebut dalam bentuk es krim keluaran terbaru Campina. “Dibuat dengan cita rasa unik dan mampu mewakili kepribadian ceria dari target pasar anak-anak hingga remaja dan dewasa, es krim ini membawa pesan positif berupa kecerdasan, ketangguhan, dan keberanian, yang memberikan pengalaman baru dalam menikmati es krim bagi konsumen,” ujar Mustofa.

 

Rasa nikmat dan rendah kalori (hanya memiliki 100 kalori) Campina Marvel Avengers Iron Man hadir dengan kombinasi dua rasa, stroberi dan mangga, dengan warna yang selaras dengan kostum Iron Man, yakni merah dan oranye.

 

Mustofa menyadari bahwa produk es krim perlu terus berinovasi agar tidak terasa membosankan dan selalu relevan. “Kami terus menciptakan produk baru dan new excitement di pasar, tujuannya untuk memenuhi kebutuhan pasar yang selalu haus akan produk-produk baru, dan memperkuat posisi Campina sebagai merek es krim inovatif dan mengikuti perkembangan zaman,” ucap Mustofa.

 

Campina-Iron Man ini bukan produk bertema figur karakter pertama bagi Campina, karena sebelumnya Campina telah aktif menghadirkan aneka produk es krim bertema karakter Spider-Man dan lain-lain, baik berupa varian rasa maupun kemasan, yang memiliki kesamaan karakter dengan momen atau tren tertentu. Campina - Iron Man akan tersedia dimulai dari awal Mei ini di seluruh Indonesia.

 

 

Teks & foto: Dok. Campina

0 COMMENTS


Please be the one to comment !


648

Back to Top