MAKAN BESAR AKHIR PEKAN DI SWISS-BELRESORT DAGO HERITAGE 2019-03-01 00:00

 

Bagi pecinta kuliner Bandung, pada bulan ini Swiss-Belresort Dago Heritage menghadirkan promo makanan yaitu “Friday Buffet Dinner” dan “Saturday Steak Night” berkonsep All You Can Eat. Pengunjung bisa merasakan langsung pengalaman kuliner ala Swiss-Belresort Dago Heritage pada periode promosi yang berlaku hingga 30 Maret 2019.



Swiss-Kitchen Restaurant yang terletak di lantai lobby hotel menghadirkan kelezatan Buffet Dinner dengan berbagai menu pilihan seperti Indonesia food, Western food dan juga Asian food. Melalui promo “Friday Buffet Dinner” pengunjung cukup membayar Rp228.000 net/ orang sudah dapat menikmati makan malam sepuasnya mulai dari hidangan pembuka hingga penutup. Penawaran ini setiap Jumat malam mulai pukul 18.00 hingga 22.00 WIB.

 


Khusus akhir pekan, Swiss-Kitchen Restaurant menyajikan promo “Saturday Steak Night” untuk ragam pilihan daging, seperti sirloin, tenderloin lamb chop, crispy steak, patties, sausages dan masih banyak lagi yang langsung digrill oleh chef berpengalaman. Tak hanya itu, menu Steak disajikan dengan hidangan pembuka dan penutup dengan Rp. 299.000net/ orang. Promo ini dapat dinikmati setiap Sabtu malam mulai pukul 18.00 hingga 22.00 WIB lengkap dengan live music performance.

Comment