RAYAKAN SUKACITA NATAL BERSAMA MILLENNIUM HOTEL SIRIH JAKARTA 2018-12-13 00:00

 

Di bulan yang istimewa ini, Millennium Hotel Sirih Jakarta mengadakan perayaan Natal bersama bertajuk Tree Lighting Ceremony. Bertempat di lobby hotel, acara yang digelar pada 10 Desember 2018 ini diawali dengan penyalaan lilin sebagai tanda dimulainya perayaan dengan dihadiri anak-anak Panti Asuhan Pondok Kasih Agape.

 

Dengan menggandeng Gereja GBI Millenium Jakarta, perayaan dimeriahkan oleh tarian dan paduan suara dari 30 anak Panti Asuhan Pondok Kasih Agape serta kotbah Natal oleh Pdm. Dharana Moniaga. Adapun tujuan diselenggarakannya acara ini adalah untuk berbagi semangat dan kasih Natal kepada semua kalangan, tidak hanya untuk tamu hotel namun juga kepada anak-anak panti asuhan.

 

 

Elsa Amalo selaku Marketing Communication Manager menyampaikan bahwa, Natal merupakan momen penuh sukacita dan kasih sebagai bentuk kepedulian kepada sesama serta saling berbagi kegembiraan. Melalui perayaan Natal ini, diharapkan dapat memberi semangat Natal kepada anak-anak panti asuhan beserta semua pihak yang terlibat di dalamnya. 

 

Perayaan diakhiri dengan penyalaan lampu pohon Natal oleh Hotel Manager Millennium Hotel Sirih Jakarta, diikuti penyalaan lampu-lampu ornamen Natal lain secara serempak yang berada di area hotel. Sebagai pelengkap sekaligus penutup, managemen hotel mengajak seluruh tamu undangan untuk makan bersama serta membagikan goodie bag kepada anak-anak panti asuhan.

Comment