YELLO HOTEL HARMONI PERKENALKAN FASILITAS KAMAR DAN BUFFET TERBARU 2019-09-21 00:00

Yello Hotel Harmoni terus berinovasi dengan memberikan fasilitas yang lebih bervariasi bagi para tamunya. Baru-baru ini, Yello Harmoni merenovasi 2 lantai yaitu lantai 28 dan 29 yang merupakan lantai tertinggi dari hotel yang dikelola oleh Tauzia Hotels Management dan membuka 2 jenis kamar baru yaitu Yello Suite dan Yello Family Suite.

Yello Suite dan Yello Family Suite dibuka untuk memenuhi keinginan tamu Yello Harmoni yang selama ini ingin menginap di ruangan yang lebih besar dan cocok untuk membawa keluarga. Yello Suite sangat sesuai untuk para pebisnis yang ingin menginap di kamar yang luas dan tetap dapat bekerja dengan nyaman.

 

 

Memiliki luas 42 m2 dan dilengkapi dengan king size bed, sofa, smart working desk dengan wireless mobile phone fast charging, wifi, bathtub dengan shower bathroom yang terpisah, Kimono mandi ala Yello, amenities, timbangan badan digital, setrika dengan mejanya, serta TV ukuran 43” dengan 60 kanal lokal dan internasional.

Sedangkan Family Suite merupakan gabungan dari 3 kamar Yello dengan luas kamar 63 m2 menjadikan kamar ini sangat ideal untuk keluarga. Selain luas, kamar jenis ini memiliki 2 kamar tidur yaitu master bedroom dengan king size bed, sebuah kamar untuk anak-anak dengan twin bed dan yang uniknya adalah adanya sebuah bunk bed atau tempat tidur tingkat yang juga berada di kamar anak.

 

 

Selain itu kamar ini juga dilengkapi dengan sebuah ruang tamu, sebuah meja makan dan pantry. Masing-masing ruang tidur juga dilengkapi dengan sofa dan sebuah meja kerja serta lemari pakaian. Family Suite ini juga memiliki 2 buah kamar mandi.

Tersedia juga kursi ayun untuk bersantai sambil menonton TV atau menikmati pemandangan kota Jakarta dari ketinggian. Di ruangan ini juga dilengkapi dengan Retro Game bagi mereka yang ingin bermain game klasik seperti Mario Bros, Tetris, Super Nintendo, puluhan game lainnya.

 

Yello Suite dibanderol mulai Rp1.155.000 dan Yello Family Suite mulai Rp1.967.000. Selain Suite yang baru, Wok’N’Tok Restaurant yang terletak di lantai 7 Yello Harmoni juga memperkenalkan Buffet Makan Siang dan Malam dengan menu-menu khas masakan dan jajanan khas Indonesia serta menu internasional lainnya. Beberapa makanan khas Indonesia menjadi andalan di menu-menunya seperti Nasi Goreng Betutu, Martabak Kang Yassin, Nasi Liwet, Jajanan Pasar. Selain makanan Indonesia, juga tersedia makanan internasional dan makanan favorit Asia lainnya. Buffet ini ditawarkan dengan harga Rp178.000 per orang dengan diskon khusus 30%.

Comment