THE JACKSONS DAN OMAR APOLLO MERIAHKAN BNI JAVA JAZZ FESTIVAL 2020 2020-01-16 19:00

 

Jakarta International BNI Java Jazz Festival atau BNI Java Jazz Festival 2020 kembali hadir untuk ke-16 kalinya. Acara digelar pada tanggal 28, 29 Februari dan 1 Maret 2020 di JIExpo Kemayoran, Jakarta dengan menampilkan para musisi jazz dalam dan luar negeri seperti The Jacksons dan Omar Apollo. Dewi Gontha selaku President Director Java Festival Production menyampaikan bahwa kehadiran The Jacksons di Java Jazz merupakan bagian dari tur dunianya.

 

The Jacksons atau Jackson 5 yang beranggotakan Tito, Marlon, Jermain Randy dan Jackie (Jackson bersaudara) sukses menggelar konser di Sao Paulo, Brasil 16 Maret 2019 lalu. Konser tersebut merupakan penghormatan untuk mendiang saudara mereka Michael Jackson. Sementara Omar Apollo adalah salah satu talent muda yang sangat aktif dan banyak bermain di berbagai negara.

 

Acara yang bertema "Redeem Yourself Through Music" ini diilhami dari pemikiran bahwa setiap manusia membutuhkan sesuatu untuk mengalihkan diri sejenak dari banyaknya hal yang terjadi dalam kehidupan ini, yakni dapat berupa musik. Adapun beberapa musisi lain yang ikut meramaikan acara seperti Ari Lennox, Bruno Major , Ezra Collective, Mike Stern ft. Jeff Lorber Fusion Trio dan New York Voices.

 

Sementara dari Indonesia ada beberapa musisi muda, seperti Pamungkas, Ardhito Pramono, Nadin Amizah dan Dwiki Dharmawan. Tiket Java Jazz Festival 2020 bisa dibeli melalui www.javajazzfestival.com. Ada beberapa kategori, yakni Day Pass Rp1.875 .000 dan Daily Pass Rp775.000. Sementara Special Show dibagi menjadi dua, yaitu The Jacksons Rp375.000 dan Omar Apollo Rp250.000.

Teks: Arief Nurdiyansah
Comment