SHARE FOTO MAKANANMU SAAT BERBUKA DAN MENANGKAN HADIAH VOUCHER HOTEL 2019-05-14 00:00

 

Di Ngabuburit Bareng MyTrip ini kamu berkesempatan memenangkan voucher menginap di hotel cuma dengan share foto makananmu saat berbuka.

Nah, asik kan? Ayo simak cara dan persyaratannya di bawah ini!
 

DETAIL
Peserta ditantang untuk berbagi foto makanan untuk berbuka puasa. Foto makanan harus disertai caption berisi informasi seputar jenis makanan tersebut. Peserta wajib mention 3 orang akun temannya, mention akun @mytrip_magazine dan menyertakan tagar #NgabuburitMyTrip

Contoh caption:
Kolak Pisang adalah makanan asal Indonesia berbahan dasar pisang atau yang direbus dengan santan dan gula aren. Kolak pisang ini bisa disajikan saat hangat maupun dingin lho! Hai @saridewi @iwan_yunarto @azizah_yunus ikutan @NgabuburitMyTrip yuk! Siapa tahu kita yang menangin voucher hotelnya!
 
PEMENANG
Setiap minggunya akan dipilih 3 orang pemenang yang beruntung mendapatkan masing-masing 1 lembar voucher hotel. Pemenang akan diumumkan setiap hari Senin di Instagram Story.
 
SYARAT DAN KETENTUAN
  1. Kuis berlangsung mulai 14 Mei hingga 26 Mei 2019 di Twitter dan Instagram MyTrip
  2. Peserta wajib follow akun Twitter dan Instagram @mytrip_magazine
  3. Pastikan akun sosial mediamu tidak bersifat  privat
  4. Peserta berdomisili di Indonesia
  5. Foto yang diposting adalah benar milik/hasil karya sendiri. Bukan milik orang lain
  6. Peserta bersedia postingan foto/gambar dipublikasikan untuk kepentingan komersil oleh pihak MyTrip dan tidak menuntut kompensasi apapun
  7. Hadiah kuis tidak bisa ditukar dalam bentuk apapun
  8. Jika ada pajak hadiah, maka akan ditanggung pemenang
  9. Keputusan penyelenggara mutlak dan tidak dapat diganggu gugat
  10. Selaku penyelenggara, MyTrip dan semua pihak di dalamnya, tidak bertanggung jawab dan dibebankan atas segala macam kerugian, tuntutan, dan biaya-biaya timbul yang disebabkan karena kesalahan atau kelalaian peserta
  11. Pemenang yang terpilih wajib mengirim data via DM dengan mencantumkan: screenshot KTP, nama lengkap, alamat lengkap pengiriman, nomor telefon yang dapat dihubungi.
 
Ayo tunggu apa lagi? Share foto makanan kamu saat berbuka puasa semenarik mungkin beserta captionnya dan menangkan hadiahnya!

Comment