SERUNYA SENSASI BERMAIN ESCAPE ROOM DI ARYADUTA SUITES SEMANGGI 2019-10-14 21:20

 

Di bulan Oktober ini Aryaduta Suites Semanggi menawarkan permainan yang sedang hits di Jakarta, Escape room. Escape Room adalah live game di mana 2 hingga 4 orang masuk ke suatu ruangan terkunci, harus memecahkan kode, teka-teki dan tantangan di dalamnya untuk keluar dari ruangan dalam waktu yang sudah ditentukan. Pemain yang berhasil memecahkan kode atau sandi akan keluar dari ruangan dan masuk ke ruangan berikutnya, hingga mereka bisa keluar dari seluruh ruangan yang ada.

 

Harga tiket masuk sebesar Rp40.000 per orang. Apabila berhasil keluar dari ruangan dalam waktu kurang dari 45 menit, setiap anggota tim akan mendapatkan voucher F&B senilai Rp50.000 yang bisa dipakai di Porta Venezia ataupun Lobby Lounge.

 

 

Selain itu jika ingin menikmati escape room dengan tambahan menginap, Aryaduta Suites Semanggi juga telah menyiapkan paket bundling kamar “Oktober Thriller “ mulai dari harga Rp988.000 termasuk buffet breakfast 2 orang, diskon 20% konsumsi di Porta Venezia ataupun pemesanan melalui room service, diskon 20% untuk spa, diskon 20% untuk laundry dan dry cleaning service, free 1 tiket gratis untuk dewasa, diskon 25% setiap pembelian 2 tiket anak Kidzania, shuttle dari Aryaduta Suites Semanggi menuju Pacific Place (Kidzania) dan Lotte Shopping Avenue, diskon 30% untuk Cake dan Halloween cupcake di Lobby Lounge serta gratis akses masuk ke escape room di lantai 5.

 

Untuk F&B, Lobby Lounge memiliki paket snack bersama teman “Nyemil Seru” yaitu 1 pan Pizza, 1 Pasta, Food Sampler set dan free refill 1 pitcher soft drink seharga Rp189.900 per set package. Paket ini sudah termasuk gratis akses masuk ke escape room di lantai 5.

Teks: Arief Nurdiyansah
Comment