SAMBUT TAHUN BARU 2020 DAN TAHUN BARU IMLEK, HOLIDAY INN EXPRESS JAKARTA INTERNATIONAL EXPO TAWARKAN PROMO MENARIK 2019-12-31 20:40

Menyambut tahun 2020 dan Tahun Baru Imlek, Holiday Inn Express Jakarta International Expo tawarkan serangkaian promo menarik. Di antaranya promo menginap serta kuliner bagi keluarga, pebisnis atau pelancong yang ingin menghabiskan masa liburan awal tahun 2020 di Jakarta. Promo ini berlaku mulai dari 1 Januari hingga 29 Februari 2020.
 
Holiday Inn Express Jakarta International Expo merupakan pilihan tepat sebagai akomodasi dengan harga terjangkau. Harga yang ditawarkan mulai dari Rp550.000 sudah termasuk sarapan untuk dua orang dan gratis late check-out hingga jam 2 siang. Selain itu, Great Room Restaurant juga mengadakan promo Dim Sum Fest Buy 3 Get 4 untuk menyambut Tahun Baru Imlek pada tanggal 25 Januari 2020
.

 

 
Menu Dim Sum terdiri atas 16 jenis yang paling digemari seperti siomay ayam, siomay udang, hakao, fankao, pangsit udang mayonnaise, kuotie, ekado, ceker ayam, bapao ayam, bapao kacang merah, pangsit wonton dan lain-lain. Semua menu dapat disantap dengan harga per porsi Rp20.200 dan sudah termasuk yamcha yaitu free flow Chinese Oolong Tea. Promo ini berlaku selama bulan Januari hingga 29 Februari 2020.

 

Tiara Novida selaku Assistant Marketing Communication and Distribution Manager berharap dengan adanya promosi ini, bisnis hotel di awal tahun 2020 semakin menggeliat. Apalagi dengan banyaknya even yang diadakan di Jakarta International Expo, tentu akan meningkatkan tingkat hunian kamar. Sementara promo Dim sum Fest Buy 3 Get 4 diharapkan dapat menyemarakan acara tahunan Chinese New Year.

Teks: Arief Nurdiyansah
Comment