REDDOORZ LUNCURKAN REDZOLUSI, PROGRAM JELAJAH DESTINASI WISATA DI INDONESIA 2020-02-22 11:10

 

Harapan dan keinginan selalu ada di setiap tahun. Pada awal tahun ini misalnya, berbagai harapan terucap dalam bentuk resolusi  seperti kesempatan untuk berlibur ke berbagai wilayah di Indonesia. Hanya saja, seringkali resolusi tersebut hanyalah sebatas wacana dan jarang terealisasi karena banyak faktor.

 

RedDoorz menghadirkan program Redzolusi yang merupakan sebuah kompetisi yang memberi kesempatan bagi generasi muda untuk menjelajahi berbagai destinasi di Indonesia. Program ini membantu mewujudkan resolusi awal tahun generasi muda untuk bepergian dan mendapatkan pengalaman seumur hidup yang berkesan.

 

Sandy Maulana selaku Country Marketing Director RedDoorz Indonesia menyampaikan bahwa RedDoorz ingin menjadi bagian penting dalam berbagai kisah berkesan yang dialami generasi muda ketika bepergian dan berusaha mewujudkannya. Redzolusi diharapkan menjadi solusi atas resolusi keinginan berwisata dan menjelajah generasi muda ke berbagai daerah di Indonesia.

 

Redzolusi merupakan bentuk dukungan RedDoorz dalam menggerakkan geliat pariwisata di Indonesia. Program ini memberangkatkan tiga orang pemenang untuk berwisata dengan masing-masing teman atau pasangan mereka sesuai tujuan yang mereka tentukan.

 

Caranya, buatlah satu itinerary impian dengan memilih salah satu wilayah di Indonesia, yaitu wilayah Barat, Tengah dan Timur. Unggah pada akun Instagram dengan caption yang menjelaskan alasan ingin berwisata ke daerah tersebut, cantumkan tagar #RedzolusiSquad, follow dan tag akun @redddoorzid. Pendaftaran terbuka hingga 27 Februari 2020.

 

Tiga peserta yang beruntung akan berkesempatan untuk berwisata ke destinasi wisata pilihan mereka di Indonesia dengan dibekali uang perjalanan masing-masing senilai Rp10.000.000. Melalui Redzolusi, RedDoorz mendorong generasi muda untuk memanfaatkan media sosial dengan baik dan dipergunakan untuk kegiatan yang bermanfaat.

Teks: Arief Nurdiyansah
Comment