PRASANTHI HOTELS & RESORTS GM MEETING 2019 2019-10-20 19:00

 

Prasanthi hotels & resorts merayakan tahun ke-9 GM MEETING PRASANTHI, General manager dan hotel manager Prasanthi seluruh Indonesia berkumpul dalam 2 hari  untuk pertemuan rapat yang mendalam, berdiskusi, meninjau kembali, dan membahas kemungkinan membangun jaringan hotel Prasanthi.

Prasanthi sudah mengoperasikan beberapa hotel di seluruh Indonesia: Maqna hotel -Gorontalo, Hotel On The Rock - Kupang, Antero Hotel Jababeka - Jawa Barat, Idoop Hotel - Lombok, Santorini - Gili Tarawangan, La Lucia Boutique Hotel - Belitung, Dcozie Hotel – Jakarta, dan Voxstay Karawang- Jawa Barat. Ditambah 3 unit hotel akan di jadwalkan beroperasi di tahun 2019, yang akan menambahkan jumlah kamar yang di miliki Prasanthi Hotels & Resorts berjumlah total 1.072 kamar di seluruh Indonesia.

Acara  yang  bertemakan "MELOMPATI TAHUN KE-9", yang memberikan pandangan Prasanthi dalam menghadapi tantangan di masa depan yang begitu menarik. Acara ini diadakan di Antero Hotel Jababeka by Prasanthi - Cikarang dari tanggal 17 Oktober 2019 sampai dengan 18 Oktober 2019. Prasanthi staf level atas, para general manager hotel, dan para hotel manager dibawah naungan managemen Prasanthi berkumpul,

Acara ini di pimpin oleh CEO dari Prasanthi Jusuf Sawirin dan Ito Sukarmadji Corporate General Manager Prasanthi, yang memberikan pembaruan mengenai pengembangan perusahaan, angaran dasar, dan daerah ekpansi perusahaan.

Meeting tersebut diakhir dengan konferensi pers dan makan malam perpisahan di Antero Hotel Jababeka by Prasanthi. "Ini adalah kesempatan yang bagus dan waktu yang menarik untuk Prasanthi dan kita sangat gembira untuk berbagi visi kami dengan peserta dan rekan kami di Prasanthi GM MEETING ke-9 " Jusuf Sawirin berkata.

Prasanthi Hotels & Resorts tahun ini memperkenalkan brand barunya yang bernama Voxstay, cara baru untuk pelancong cerdas untuk menghabiskan malam mereka, dan Luxury Collection, dikhususkan untuk pelancong menengah keatas yang mencari pengalaman menginap lengkap dengan pelayanan maksimal.

Teks: Ignatius Ferry
Comment