IDE POSE BISA DARI MANA SAJA 2020-09-13 13:00

 

Ide foto unik bisa datang dari mana saja dan siapa saja. Bisa jadi yang punya ide bagus adalah orang asing ketemu di lokasi yang kita mintai tolong untuk motret.

 

 

Menara Eiffel, Paris, Prancis

Beth & Rudy awalnya cuma minta difotoin. Tapi turis Meksiko yang motretin ternyata punya ide mengatur dengan pose begini. “Dia suruh kita mundur untuk ngepasin dengan ujung menara, tapi kita malah maju terus, siap-siap kalau HP saya dibawa lari ngejarnya nggak jauh, wakakak,” cerita Beth.

 

 

Garuda Wisnu Kencana, Bali

You are my superhero, demikian Novita menamakan foto ini.

 

 

Art Science Museum, Singapura

Jam raksasa di museum ini memang sudah melengkung dari sononya. Tapi yang difoto beraksi seakan-akan menarik jam itu sampai bengkok. Perkasa ya? ;-)

 

 

Ruins of St.Paul, Macau

Angle yang tepat, dari bawah, membuat tujuan foto ini tercapai, kelihatan lebih dramatis. Gedungnya tampak  lebih tinggi dan lancip.

 

 

Nami Island, Korea

Jeny rela menamakan dirinya wanita ketiga bagi Bae Yong Jun, yang memerankan tokoh Ming Hyeong alias Joon Sang, yang diperebutkan 2 wanita dalam drama Korea Winter Sonata. Sekarang malah sudah ada patung kedua tokoh drakor ini di sini. .  

 

Silakan kirimkan foto-foto perjalanan Anda dengan pose unik yang bisa menjadi referensi buat orang lain ke mytripjustpackandgo@gmail.com

 

 

Teks: Mayawati NH Pengirim: Beth & Rudy, Novita Dewi Setio, Steve H. Prabowo, Vivi Frianti, Jeny Indrajaya Foto: Novita Dewi Setio, Jenifer Ririhena, Jeffy, Giancarlo Indrajaya
Comment