ANGLE YANG TEPAT, JELI MELIHAT SEKITAR 2020-08-30 00:00

 

Nggak susah kok bikin foto narsis yang keren. Ada objek unik, ada usaha untuk mendapatkan angle yang pas, juga sedikit jeli melihat sekitar. Siap bereksperimen pose di trip selanjutnya?

 

 

 

Ripley’s, Genting Indoor, Kuala Lumpur

Namanya juga Ripley's Believe It or Not!, pasti banyak koleksi aneh yang dipajang. Jadi gampang buat ajang foto narsis seperti yang dilakukan Vincia ini. Ekspresinya juga pas!

 

 

Raja Ampat, Papua Barat

Foto grup emang seru dan asyik kalau dilakukan di atas kapal ya! Apalagi ada yang berani  berpose gagah di haluan, dengan layar terkembang, jangkar yang menggantung, laut biru tenang, awan yang eksotis. Dan tentu pengambilan angle yang tepat oleh sang fotografer, Edwin Tutkey, yang mengambilnya dari atas dinghy (sekoci).

 

 

Lamai Beach, Koh Samui, Thailand

Obyeknya biasa aja, tapi Merry cukup jeli mengambil pose seolah-olah hendak mencaplok bebatuan di tengah laut itu.

 

 

Menara Pisa, Italia

Posenya mirip yang pernah ditampilkan sebelumnya, tapi yang ini di Menara Pisa sungguhan di Italia, bukan hanya replikanya. Pose mendorong menara miring ini memang pose favorit.

 

 

Silakan kirimkan foto-foto perjalanan Anda dengan pose unik yang bisa menjadi referensi buat orang lain ke mytripjustpackandgo@gmail.com

 

 

Teks: Mayawati NH (Maya The Dreamer) Pengirim: Vincia Levina Chandra, Edwin Tutkey, Merry Indrasari, Fransia HN Foto: Vinny Lestari Chandra, Edwin Tutkey, Andinna
Comment