MALAM TAHUN BARU DI AMAROOSSA ROYAL BOGOR 2019-10-29 18:40

 

Akhir tahun 2019 sudah di depan mata.  Untuk tahun ini Amaroossa Royal Bogor akan menggelar gala dinner dengan tema 1001 Malam ala Timur Tengah. Para tamu akan merasakan atmosfir padang pasir mulai dari interior, pakaian hingga menu makan malam yang bernuansa Timur Tengah.

 

Acara tersebut digelar di ruangan ballroom pada hari Selasa 31 Desember 2019 mulai dari pukul 19.00 WIB hingga selesai.  Acara tahun baru ini akan dimeriahkan dengan live music, games dan doorprize.

 

 

Sambil menikmati acara hiburan, para tamu dapat menikmati hidangan yang bertemakan timur tengah pada buffet, dan juga makanan ringan yang di sajikan secara terpisah seperti kebab dan menu yang lainnya.

 

Selain di ballroom anda juga dapat menikmati pemandangan kota bogor pada malam hari dari lantai 2 yang pemandangannya langsung melihat tugu kujang. Di mana lokasi ini sangat cocok untuk para tamu mengambil gambar atau pun mengabadikan moment special anda dengan pemandangan tugu kujang dan tentunya kembang api.

 

 

Untuk harga mulai dari 1,702,020 per malam, sudah termasuk dengan makan malam untuk 2 orang serta souvenir istimewa dari Amaroossa Royal Bogor. Untuk informasi lebih lanjut bisa dilihat melalui website www.amaroossahotel.com

Teks: Ignatius Ferry
Comment