ICHITAN KEMBALI LUNCURKAN INOVASI TERBARUNYA, THAI MILK GREEN TEA 2020-02-14 22:00

 

Sukses lewat Ichitan Thai Milk Tea dan Thai Milk Coffee yang membawa penjualan pada posisi tiga di Minimarket, kini Ichitan kembali meluncurkan produk hasil inovasi terbarunya yaitu Ichitan Thai Milk Green Tea. Produk ini menggunakan daun teh hijau pilihan, susu skim berkualitas tinggi sehingga menghadirkan cita rasa unik yang belum pernah ada di Indonesia. Ichitan Indonesia selalu berinovasi serta memberikan kejutan sebagai upaya untuk menjadi market leader di Indonesia.

 

Mr. Tan Passakornnatee atau yang biasa dikenal dengan nama Mr. Ichitan selaku pendiri dan CEO Ichitan Group PLC, mengungkapkan inovasi Ichitan Thai Milk Green Tea yang populer di Thailand dan teh hijau yang terus berkembang di Indonesia. Minuman Thailand dan teh hijau ini menjadi peluang Ichitan untuk terus menunjukkan kualitasnya dalam memberikan inovasi terkini melalui produk terbarunya tersebut.

 

 

Mr. Ichitan menambahkan, inovasi yang dikembangkan pihaknya merupakan salah satu bentuk konsistensinya dalam memberikan pengalaman baru bagi masyarakat untuk menikmati minuman khas Thailand dalam kemasan. Ichitan Thai Milk Green Tea sudah teruji higienis dan baik dikonsumsi oleh seluruh masyarakat. Johannes Yoslin selaku CEO PT. Ichi Tan Indonesia menyampaikan bahwa Ichitan Thai Milk Green Tea diproduksi menggunakan teknologi Aseptic Cold Filling dari Jepang sehingga  kualitas produk terjaga dan higienis.

 

 

Thai Milk Green Tea dari ICHITAN dapat dikonsumsi oleh seluruh masyarakat Indonesia dengan menyuguhkan cita rasanya yang khas, unik dan nikmat. Ichitan Thai Milk Green Tea telah dipasarkan sejak bulan Desember 2019 dan mendapatkan respon positif dari masyarakat Indonesia. Tercermin dari penjualan Ichitan Thai Milk Green Tea yang terus meningkat sehingga menjadi salah satu top sale product untuk Ichitan Indonesia.

 

 

Dengan kemasan berukuran 310 ml, sangat pas ditangan dan praktis untuk dibawa ke mana-mana serta cocok dinikmati dalam suasana santai sesuai dengan tagline #BeneranBikinSantai. Saat ini Ichitan Thai Milk Green Tea sudah tersedia di toko-toko terdekat.

 

Teks: Arief Nurdiyansah
Comment