HORISON HOTELS GROUP PERLUAS JARINGAN BISINIS PERHOTELAN DI TEGAL 2020-02-12 12:40

 

PT. Metropolitan Golden Management - Horison Hotels Group diberi kepercayaan oleh PT. Rekso Asia Development untuk mengoperasikan dan mengembangkan bisnis properti perhotelan di Tegal, Jawa Tengah. Penandatanganan kontrak kerjasama ini merupakan kesepakatan bersama dalam mengelola perhotelan dengan fasilitas hotel dan resorts sekelas bintang empat dengan nama brand hotel Joglo Ageng by Horison, Guci - Tegal.

 

Penandatanganan kontrak kerjasama berlangsung pada pukul 16.00 WIB di Ibis Jakarta Harmoni. Acara dihadiri oleh M. Ridwan selaku Direktur, Bayu Waksito Nugroho selaku Vice President Operations, Tommy Budhi Santoso selaku Vice President Sales Marketing O/P, Heni Juniarti selaku Corporate Director of Marketing Communications dan Kuncoro Widodo selaku Direktur PT. Rekso Asia Development.

 

Heni Juniarti menyampaikan bahwa momen ini sangat penting sekaligus menjadi titik awal permulaan kerjasama dengan PT. Rekso Asia Development dalam mengoperasikan properti hotel baru Joglo Ageng by Horison, Guci - Tegal. Proyek pembangunan hotel Joglo Ageng by Horison, Guci - Tegal berlokasi di Jl. Lingkar Barat, Desa Guci, Kabupatan Tegal, Jawa Tengah dan telah berlangsung sejak tahun 2019.

 

Lokasi hotel tepat berada di daerah wisata Desa Guci. Tahap pertama proyek pembangunan hotel direncakanan selesai di bulan Juni 2020 dengan fasilitas 30 kamar dan 6 cottages. Di tahap kedua nanti proyek pembangunan hotels dan resorts tersebut menyediakan 65 kamar hotel tambahan.

 

Teks: Arief Nurdiyansah
Comment