RINDU DINE IN? COBA MAKAN MALAM KHAS KOREA DENGAN PROTOKOL KESEHATAN DI SINI 2020-11-16 13:05

Sajian kimbap nan menggoda

 

Sudah bosan makan di rumah tapi masih ragu untuk dine in? Cobalah kee restoran Swiss-Café di Swiss-Belhotel Pondok Indah Jakarta. Ada makan malam khas budaya Korea yang diselenggarakan selama November dan Desember 2020 dengan menerapkan standar protokol kesehatan.

 

Para pecinta kuliner khas Korea dapat menikmatinya hanya dengan mengeluarkan Rp360.000 untuk pilihan makan sepuasnya dan free flow wine by glass. Pelanggan dapat menikmati beragam variasi makanan dimulai dari hidangan pembuka, sup, hidangan utama hingga hidangan penutup. Dengan total 24 macam jenis makanan terkenal Korea di antaranya Beef Bulgogi, Jajangmyeon, Tteokbokki, Soegogi Muguk, Sundubu Jigae, Kimchi, Saeng Cream Cake dan Chapsal Doughnut.

 

Menu buffet cultural dinner

 

"Cultural Dinner ala Korea yang kami gelar untuk pelanggan Swiss-Belhotel Pondok Indah ini diharapkan dapat mengobati rindu mereka pada makanan ala Korea," ujar Budi Utami, Director Sales and Marketing Swiss-Belhotel Pondok Indah. Ia memaparkan lebih lanjut, "Di tengah pandemi, masyarakat pastinya sudah sangat rindu makan di luar rumah. Karena itu Swiss-Belhotel Pondok Indah menyelanggarakan Cultural Dinner di Swiss-Café lengkap dengan menerapkan protokol kesehatan."

 

Cultural Dinner ala Korea bisa Anda nikmati setiap Sabtu malam dimulai pukul 18.00 sampai 21.30 pada November dan Desember 2020 hanya di Swiss-Café Swiss-Belhotel Pondok Indah. Silakan memesan meja melalui nomor telepon 021 750 1088.

 

Aneka roti

 

Swiss-Belhotel Pondok Indah merupakan hotel bintang 4 dengan 159 kamar yang terletak di kawasan elit pemukiman Pondok Indah Jakarta Selatan. Fasilitasnya antara lain area kolam renang yang sangat luas, spa, laundry, dan gym, serta Swiss-Café yang menyajikan ragam menu lokal maupun internasional.

 

 

 

Teks & Foto: Swiss-Belhotel Pondok Indah
Comment