CERIA BERAKHIR PEKAN DI ATRIA HOTEL & RESIDENCES GADING SERPONG 2019-07-31 00:00

 

Akhir pekan adalah waktu terbaik untuk berkumpul bersama keluarga. Melihat moment ini, Atria Hotel & Residences Gading Serpong menghadirkan paket menginap akhir pekan yang ceria bersama keluarga tercinta. Elsa Mariana Iyan selaku Public Relations Manager Atria Hotel & Residences Gading Serpong menuturkan bahwa paket kamar ini dapat mewujudkan akhir pekan ceria keluarga dengan kolam renang semi outdoor, kolam renang anak, fitness center, kids club yang tentunya sangat disukai oleh keluarga.

 

 

Harga khusus menginap dimulai dari Rp. 720,000 net/kamar/malam dan Atria Residences Gading Serpong mulai dari Rp 780,000 net/kamar/malam termasuk sarapan pagi untuk 2 orang di Mezzanine Restaurant atau Bianco Restaurant. Diskon 25% untuk makanan dan minuman, diskon 25% untuk laundry, beli 1 gratis 1 untuk pembeliaan roti di A Deli atau Dolci, harga spesial untuk massage di Kalyani Spa dan waktu check out hingga pukul 3 sore. Penawaran harga kamar ini berlaku hingga tanggal 29 Desember 2019.

 

 

Atria Residences Gading Serpong berlokasi di jantung Central Business District Gading Serpong, tepatnya di Jl. Boulevard Raya Gading Serpong. Memiliki 297 kamar dengan 7 pilihan tipe kamar. Superior, Deluxe dan Suite tersedia di Atria Hotel. Sementara Atria Residences dengan tipe 1 kamar tidur, 1 kamar tidur dengan Kitchenette, 2 tempat tidur dan 3 tempat tidur lengkap dengan pantry dan bath tub. Tersedia pula layanan pusat bisnis, 14 fasilitas ruang pertemuan kapasitas 10 hingga 330 orang serta Grand Ballroom berkapasitas hingga 1500 orang.

 

 

Atria Hotel Gading Serpong memiliki akses yang mudah melalui 2 pintu tol yakni pintu tol Jakarta – Merak dan lingkar luar (JOR) dengan akses dari TB Simatupang, 25 menit dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta, 10 menit menuju pusat rekreasi keluarga di daerah Serpong, dekat dengan universitas dan sekolah ternama, rumah sakit serta perumahan elit Paramount. Adapun penghargaan yang pernah diraih seperti TripAdvisor Award sebagai Pemenang Sertifikat Keunggulan di tahun 2013 hingga 2015, Agoda Gold Circle Award 2014 dan tahun 2017 sebagai The Best Hotel in Service Excellent of the Year dari Indonesia International Achievement Foundation.

Comment