BLANJA.COM LUNCURKAN KOIN BLANJA RAMADAN 2019 2019-05-13 00:00

Ramadhan dan Idul Fitri menjadi momen istimewa bagi sebagian besar masyarakat Indonesia untuk berbagi kebahagiaan. Hal tersebut pun turut mendorong peningkatan kebutuhan keluarga, terutama dalam menyambut hari raya. Melihat antusias tersebut, Blanja.com menghadirkan fitur “Bedug Blanja” beserta promo undian berhadiah melalui “Koin Blanja”.

 

 

Jemy Confido selaku CEO Blanja.com menjelaskan bahwa Bedug Blanja merupakan campaign terbaru dari Blanja.com selama bulan Ramadhan. Bedug memiliki filosofi arti yang sangat baik, di mana suara bedug menjadi sebuah panggilan untuk melakukan kebaikan seperti beribadah. Dari sana terinspirasi untuk membuat Bedug Blanja menjadi sebuah panggilan berbelanja yang menyenangkan dengan beragam hadiah yang bisa ditukarkan.

 

 

Adhitya Insan selaku Brand Manager Blanja.com menyampaikan bahwa, Bedug Blanja hadir saat Sahur, Dzuhur dan Maghrib, dengan cara di tap berulang untuk mendapatkan beragam hadiah menarik seperti Umroh, Mudik Gratis, Yamaha XMax, Iphone XS, Macbook Pro, Voucher Blanja dan masih banyak lagi, yang bisa ditukarkan melalui Koin Blanja.

 

Kehadiran fitur ini diharapkan dapat memberikan pengalaman berbelanja yang berbeda dan menyenangkan bagi konsumen selama bulan Ramadhan dan menyambut hari raya. Program Koin Blanja Ramadhan 2019 berlangsung mulai 3 Mei 2019 hingga 9 Juni 2019. Setiap transaksi minimum Rp1.000, akan mendapat 1 Koin Blanja dan berlaku kelipatan.

TEKS: ARIEF NURDIYANSAH
Comment