AMAROOSSA HOTELS ONE DECADE 2019-11-01 17:30

 

AMAROOSSA HOTELS INDONESIA kini telah berusia 10 tahun.  Inilah perjalanan dalam perjuangan sebagai hasil kerja keras dalam merintis bisnis perhotelan yang tentu tidaklah mudah yang telah dirintis oleh Amalia Roosseno. Sudah 10 tahun ini Ibu Amalia membangun dan mengembangkan usaha perhotelan ini, berlatarbelakang pendidikan hukum dengan mengawali usaha besarnya sebagai Pengacara, kemudian 10 tahun yang lalu mengembangkan hobbynya di bidang property sehingga memutuskan untuk membangun bisnis perhotelan yang bernaung dibawah bendera Amaroossa Group, hingga saat ini Amaroossa sudah memiliki 6 hotel di 5 kota (Bandung, Bali, Bogor, Bekasi, Jakarta).

Membaca atau mendengar nama Amaroossa, seringkali brand ini disalah artikan merupakan franchise hotel dari luar negeri karena berbau asing, tapi apabila mengetahui bahwa pemiliknya adalah Amalia Roosseno, maka jelas sudah bahwa Amaroossa adalah kependekan dari nama Amalia Roosseno. Penggunaan nama Amaroossa ini untuk mengabadikan jejak langkah seorang Amalia Roosseno, bagi setiap perkembangan Amaroossa sekarang, dan nanti, sebagai symbol seorang wanita yang tangguh, kuat namun lembut yang memimpin perusahaan ini, seorang Amalia Roosseno yang akrab disapa Oma.

Tanggal 30 Oktober 2019 ini AMAROOSSA HOTELS INDONESIA berulangtahun dan memasuki usia 10 tahun atau satu dekade. Tanggal yang juga bertepatan dengan tanggal ulang tahun salah satu pendirinya yaitu Ibu Amalia Roosseno yang ke 79.

PERAYAAN KEBERSAMAAN Dalam rangkaian acara perayaan ulang tahun, sebagai bentuk Corporate Social Responsibility (CSR) Amaroossa Hotels Indonesia mengadakan syukuran dan santunan untuk anak yatim. Kegiatan ini merupakan bentuk wujud rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa karena rahmat-Nya selalu menyertai langkah demi langkah Amaroossa hingga mencapai usia 10 tahun.

Dan sebagai ungkapan kebahagiaan pada Hari Ulang Tahun Amaroossa Hotels Indonesia dan hari ulang tahun Ibu Amalia Roosseno S.H , kami menggelar “AMAROOSSA ONE DECADE”. Sebuah titik pencapaian bersama yang patut dirayakan bersama seluruh stakeholder Amaroossa Hotels.

Pada malam tanggal 30 Oktober 2019, sebuah sendratari singkat mengisahkan kisah CINTA antara GATOTKACA dan DEWI PERGIWO yang kemudian memohon doa restu kepada Sang Oma DEWI KUNTI, seorang wanita panutan yang telah berhasil melahirkan dan membesarkan PANDAWA LIMA menjadi ksatria-ksatria yang tangguh, jujur, dan pandai.

Teks: Ignatius Ferry
Comment
Kaphory

CompuSyn analyses showed that combined use of doxorubicin, paclitaxel or etoposide with fulvestrant resulted in different degrees of synergism in MCF7 and T47D cell lines tested viagra 24 hours

2023-12-22