AIRASIA BIG DAN ISMAYA LIFESTYLE MEMBERS PROGRAM LUNCURKAN PROGRAM KONVERSI POIN 2019-12-05 21:30

AirAsia Big jalin kemitraan dengan Ismaya Lifestyle Members Program dari perusahaan lifestyle Ismaya Group. Member Ismaya Lifestyle dapat langsung menukarkan Ismaya points mereka. Mulai dari makanan, minuman di lebih dari 100 restoran, lounge dan tempat hiburan Ismaya Group di seluruh Indonesia. Member Ismaya Lifestyle dapat menukarkan 100 Ismaya Points menjadi 57 Big Points melalui aplikasi Madoo.

 

AirAsia BIG telah mengalokasikan 1.000.000 Big Points untuk para member Ismaya Lifestyle. Penukaran poin mulai 5 Desember 2019 hingga 4 Maret 2020 akan mendapatkan Big Points 2 kali lebih banyak dan poin terbanyak selama 3 bulan akan menerima 100.000 bonus Big Points tambahan. Big Points dapat digunakan untuk memesan tiket penerbangan AirAsia ke lebih dari 150 destinasi, hotel, aktivitas, berbelanja dan lainnya.

 

 

Spencer Lee, selaku CEO dari Biglife AirAsia Big menyampaikan bahwa, AirAsia Big merupakan platform gaya hidup komprehensif yang memungkinkan member Big untuk mendapatkan Big Points dengan mudah. Melalui kerja sama ini diharapkan dapat menjangkau lebih banyak konsumen Indonesia dan memberi lebih banyak peluang untuk mendapatkan Big Points.

 

Frans Widjaja selaku Direktur Marketing dan Inovasi Ismaya Group mengaku senang bisa memperluas kerja sama dengan AirAsia Big. Sesuai motto Ismaya “Creating the Good Life” saat ini Ismaya Group tengah mengembangkan jaringannya di beberapa kota seperti Bali, Balikpapan, Bandung, Medan, Makassar dan Surabaya.

 

 

Sementara aplikasi Madoo digunakan untuk mendukung konversi dari Ismaya Points ke Big Points. Marianne Rumantir selaku CEO dan Co-Founder dari Member.id publisher aplikasi Madoo menjelaskan bahwa Madoo adalah penghubung berbagai loyalti program di Indonesia dan Asia Tenggara guna mendukung poin loyalti menjadi semakin kuat dan bernilai. Melalui Madoo, member dapat dengan bebas memilih bagaimana mereka menggunakan point tersebut.

 

Melalui kerja sama ini, AirAsia Big dan Ismaya Lifestyle Members Program dapat memaksimalkan penggunaan poin dan memberikan manfaat lebih bagi para member di kedua program loyalitas tersebut.

Teks: Arief Nurdiyansah
Comment